sumanto66Avatar border
TS
sumanto66
Dengan Rp.10.000,- Saya Bisa Bisnis Online, Mau Tau Caranya..? Masuk Gan

Memang uang Rp. 10.000,- bukanlah uang yang sangat besar. Untuk beli bensin saja cuman dapat 2 liter, tapi kalau digunakan untuk hal kecil menuju hal yang besar maka hasilnya luar biasa, mungkin itulah salah satu teori ekonomi yang sering digembar gemborkan. “Dengan modal sedikit dengan untung sebesar-besarnya”. dan salah satu pepatah lain " Jangan takut untuk mencoba dalam hal apa saja, karena takut mencoba maka tidak pernah ada kesempatan untuk berhasil".

Bisnis online memang lagi marak2 maraknya di internet, siapa yang bisa memanfaatkan waktu maka dia menggunakan internet tidak sekedar main game, browsing, dan bersosialisasi dg facebook, twitter dan lain-lain, tapi dengan internet bisa punya penghasilan yang lumayan.

Setiap bisnis butuh modal, mulai modal kecil sampaidengan besar. siapa sangka dengan modal Rp. 10.000,- anda bisa menghasilkan jutaan, dan ini bukan omong kosong saja tapi terbukti. Orang lain boleh tidak percaya karena belum pernah mencoba dan pernah mencoba tapi gagal, terus berhenti. Tapi namanya bisnis memang harus ada kerja, artinya bukan kita daftar terus diam saja, harus berusaha untuk meraih sukses.

Saya sudah buktikan bisnis modal 10.000,- dan berhasil,. Saya juga bukan tidak ada kerjaan lain, hanya ngurusi bisnis ini saja. Aktivitas saya banyak mulai dari PNS, Buka servican HP, Service Laptop, dan memiliki badan usaha CV. Global Teknologi Indonesia (lihat profile di www.manto.16mb.com), dengan bergabung menjadi member bisnis online modal 10.000,- menjadi tantangan baru, mental kita terlatih, punya pikiran untuk selalu meraih kesuksesan.

" Siapa sangka dengan uang anda Rp. 10.000,- yang hanya untuk beli bensin dapet 2 liter bisa menghasilkan, ratusan ribu bahkan jutaan. bandingkan dengan bisnis online yang lain, model klik anda dapat dolar ini proses lama dan cape, modal ratusan ribu takut kena tipu dan tidak sedikit memang yang kena tipu"

Maka jangan khawatir anda tidak berhasil, dengan bergabung dengan kami maka anda sudah masuk kategori orang yang mau sukses, siapa sangka dengan 10.000,- uang anda akan mengalir terus.....dan jika anda dengan uang 10.000 anda dapat 20.000 itu sudah termasuk berhasil, kenapa...? modal anda sudah balik dan dapat untung 10.000,-. Sekarang coba bayangkan kalau anda dapat seratus ribu, satu juta, sepuluh juta, sudah berapa kali lipat uang anda dari 10.000 itu.....

Ini bukan omong kosong, dan bukan juga mimpi, saya sebagai PNS dan Pengusaha juga tertarik dengan bisnis ini yg membuat saya punya motivasi baru untuk selalu maju......mau bergabung....? klik link dibawah...

KLIK DISINI UNTUK JADI MEMBER

Jika ada pertanyaan atau bingung dengan bisnis ini, bisa sms ke 081995556918 atau e-mail ke sumanto6644@gmail.com.

Salam Sukses Semua emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sumanto66 30-04-2013 15:40
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan