IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Candaan Pagi ngakak inside!!!
Yo selamat pagi semua kaskuser gimana kabarnya pada baik kan? ane ada beberapa kisah lucu nih tapi gak tau menurut para kaskuser lucu apa kagak, moga2 gal repost kalau repost ane minta maaf gan. ok gak usah pake banyak basa-basinya yang ada basah nasinya, kita ke TKP!!!


Nenek dan Maling Mangga

Suatu hari hidup seorang nenek yang pelit sekali. Di halaman rumah dia terdapat pohon mangga yang tumbuh subur, dan ketika pohon itu berbuah karena takut mangganya dimalingin, dia membuat sebuah papan yang ditulis olehnya "biar kata gw gak lihat lu, tapi Tuhan ngelihat". Namun ketika keesokan harinya semua mangga di pohon itu ludes dimalingin. Dibawahnya juga ada papan baru yang ditulis maling "Biar kata Tuhan tahu, Dia gak mungkin kasih tau ke lu".

2 Hantu yang curhat

Suatu hari di alam baka terdapat 2 hantu yang saling bercerita bagaimana cara dia mati. Biar gampang ane namain Hantu A dan B

Hantu A: "oi!!! kok dingin banget sih tubuh elu?"

Hantu B: "iya nih saya meninggal di lemari es makanya dingin..."

Hantu A: "owh (manggut-manggut)"

Hantu B: "kalau kamu meninggalnya gimana?"

Hantu A: "saya terkena serangan jantung gara2, ngemergokin selingkuhan istri saya."

Hantu B: "gimana ceritanya bisa sampe mati?"

Hantu A: "kemarin pada saat pulang kerja saya melihat ada sandal laki-laki di luar rumah saya dan keadaan di rumah saya itu gelap pada saat itu. ketika saya masuk kedalam saya kaget karena ngelihat istri saya hanya memggunakan pakaian dalam yakinlah aku kalau istri saya selingkuh. Saya tanya kepada istri saya "dimanakah bajingan itu?"
istri saya tidak berkata apa-apa. lalu saya kedapur mengambil pisau, saya mencari diatas, dibawah, dikamar mandi, di bawah ranjang ternyata tidak ada. Ketika saya hendak mencari di atas kembali mendadak saya kecapean dan terkena serangan jantung."

Hantu B: "napa gak Cari di lemari es aja?"

Hantu A: "emoticon-Bingung"

Hantu B: "kita berdua gak usah mati kalau kamu nyarinya di lemari es, saya lah selingkuhan istrimu itu."

Hantu A: "(GUBRAK!!!!@'",;+=)!!!!"


Nama dari BlackBerry

beruntung "BlackBerry" buatan Kanada jadi kalau disingkat BB. Nah kalau dibikin di Indonesia masalahnya jadi runyam. dalam bahasa Indonesia BlackBerry itu adalah BerryHitam kalau disingkat "BH".

agak jengkel kalau kita cowok pake BH ditanya "kamu gak pake BH?"
nah kalau cewe lebih menjengkelkan lagi "pin BH kamu berapa?" "BH kamu touch screen ya?"
agak lebih ngenes kalau cewek jawab kayak gini "aku gak pake BH," "BH aku ketinggalan di rumah".
atau kalau lagi dinner bareng sama calon mertua, pacar kita lagi mainin BH "Sayang, udah jangan main BH mulu, taruh dulu sebentar di meja".
atau kita pacar kita nanya "kok BH ku lemot sih?"
mau gak mau kita jawab "isinya kepenuhan kali emoticon-Stick Out Tongue!!".
atau kita tanya pacar kita, "BH kamu gak pake antispy?" kalau pacar kita ngejawab "buat apa gak penting pada ngelihat isi di dalam BH ku."
selamat bermain BH ria, sudahkah anda memakai BH hari ini? emoticon-Stick Out Tongue.

Sopir Taksi Pemula

Disini ada seorang sopir taksi yang baru kerja 2 hari, setelah 2 hari tanpa customers, sopir taksi itu pun ngedapat customer. Tanya supir taksi "kemana pak?". "ke jalan cendol" supir taksi itu mengiyakan dan langsung menyalahkan Argonya. di tengah perjalanan tiba-tiba customer itu menyentuh pundak si supir untuk menanyakan jalan. Spontan supir itu kaget lalu lepas kontrol nyaris menabrak palang jalan. spontan bukan hanya supir saja yang kaget tapi si customer juga. setelah kejadian itu supir pun marah-marah ke customernya "jangan sekali-kali melakukan Hal itu lagi." customer itu menjawab "emang kenapa?". supir taksi:"saya bekerja jadi supir taksi baru 2 hari." customer: "apa hubungannya masa saya hanya menyentuh pundak anda bisa sampe hilang kendali." supir taksi:" ini ada sebabnya karena dulu saya supir Mobil pembawa Jenazah." customer: "(-,-")"

sekian dulu joke dari ane, kalau ada Kata2 yang salah ane minta maaf. kalau gak lucu atau repost ane minta maaf pula karena bukan disengaja. ane gak mengharapkan cendol asalkan bisa ngakak kalau nggak minimal nyengir lah. jangan di bata gan ID kaskus satu-satunya, karena ane gak punya klonengan.. >.< sekian dan terima kasih.
0
5.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan