oyamatv
TS
oyamatv
SEMARANG : Bus Rem Blong tabrak puluhan motor dan beberapa mobil (Tanah Putih)
LIVE / detik..com
Siang ini terjadi kecelakaan karambol di Tanah Putih, Semarang, Jawa Tengah (Jalan Dr.Wahidin menuju Java Mall).
Pada jam sibuk anak2 SD,SMP pulang sekolah, sebuah bis meluncur kencang dari jalan dr.wahidin menuju java mall. Sopir bus yang tidak menyangka rem nya akan blong , tidak bisa mengendalikan kendaraan nya atau menghindar dan menabrak puluhan motor dan beberapa mobil di depan nya. Motor motor ini juga tidak bisa menghindar karena kondisi jalan yang ramai pada jam sibuk pulang sekolah .






update foto:
Spoiler for AGAK DP AWAS JGN DI BUKA YANG BELUM MKN SIANG:


Untuk update foto yang lain silahkan ke thread agan :
1. GUINZO
dan agan
2. Pato27Pato
(Karena beberapa picture cukup DP dan TS rasa lebih pantas disajikan di subForum lain emoticon-Cendol (S))
Quote:


KRONOLOGIS : Bus PO Nugroho H1574AG jurusan Mangkang-Tembalang mengalami rem blong di turunan Jalan Dr Wahidin Semarang. Bus setidaknya menabrak delapan sepeda motor dan tiga mobil dan satu bus yang melaju dari arah berlawanan. Bus diketahui melaju dari arah atas yang kemudian berpindah jalur, dan menabrak sejumlah sepeda motor dan mobil.

UPDATE 3
Quote:


UPDATE KORBAN :Tewas 3, 11 Terluka

Komentar : semoga keluarga segera mengetahui dan para korban dapat segera mendapatkan perawatan.

Quote:

** ini kejadian jam pulang sekolah gan, jadi kemungkinan besar isi bis overload, dan kondisi semarang yang relief daratan nya berbukit2.. belum lagi kadang supir bus suka "gas pol, rem pol" kalau lagi kejar setoran/balapan rebutan penumpang dgn angkutan umum di trayek2 yang sama.. emoticon-Bingung (S)

Quote:


Percuma juga gan.. kejadian yang sudah2 armada dihentikan ijin trayek nya sementara kemudian jalan lagi (ingat bus maut ini??) >>>>>>
Sumber KEN***
atau pemilik ganti nama armada n kemudian jalan lagi di trayek yang sama, dgn bus yang sama ( hanya di cat ulang dengan nama baru ) emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Sebener nya sumber nya dari pantauan mata langsung gan, tp karena rules kaskus ya udah saya masukin detik sbagai sumber berita yang dapat dipertanggung jawabkan.. hehehehe
Quote:

Quote:

**Sebener nya memang di situ rawan kecelakaan gan, karena itulah ada marka cat tidak terputus (buat belok kanan) dan lurus jalan terus, kalau agan perhatikan polisi di situ galak sekali menilang para pelanggar marka tidak terputus.. jadi mendingan kalau salah ambil jalur kanan, tunggu saja sampai hijau baru jalan lagi emoticon-Cendol (S) karena jalan turunan dan rem bisa kehilangan cengkeraman bila rem mendadak..

Quote:

** Thank info nya emoticon-Smilie
Quote:

**Buat yang mau berpergian bisa lebih waspada dan berhati2..
kita taat aturan dan kendaraan terawat belum tentu pemakai jalan lain juga taat aturan dan tidak lalai merawat/ check kendaraan mereka sebelum jalan emoticon-Malu (S)

Quote:

**


[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/03/134032/2237303/10/tabrakan-libatkan-4-mobil-terjadi-di-semarang-1-orang-terjepit-di-sedan?9922032"]SUMBER BERITA[/URL]
Diubah oleh oyamatv 04-05-2013 02:53
0
25.3K
150
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan