semamoreAvatar border
TS
semamore
GILA! Aston Martin, Lamborghini Sama Ferrari Jadi Mobil Polisi Dubai Gan!
NDIEE.com - Setelah sebelumnya diberitakan mengenai kepolisian di Dubai yang menggunakan supercar Ferrari FF dan Lamborghini Aventador sebagai mobil patrolinya, kali ini beredar foto sebuah supercar langka Aston Martin One-77 yang akan digunakan juga sebagai mobil patroli kepolisian Dubai.

Dilansir zero2turbo dan autoevolution, terlihat sebuah Aston Martin One-77 terparkir di garasi kantor Polisi Dubai bersamaan dengan mobil Bentley Continental GT dan Mercedes SLS AMG, yang dikabarkan keduanya juga akan digunakan sebagai mobil polisi.

Diketahui Aston Martin One-77 hanya diproduksi terbatas, yaitu sebanyak 77 unit dengan mesin V12 dan sudah menggunakan teknologi serat karbon. Namun yang akan digunakan kepolisian Dubai bukanlah Aston Martin One-77 biasa, melainkan salah satu dari Aston Martin One-77 yang hanya diproduksi 7 unit mobil Q-Series.

Karena sangat langka, maka mudah untuk melacaknya dan Aston Martin One-77 merupakan pertama kalinya diperkenalkan tahun lalu di Alain Class Motors, sebagai mobil yang mungkin menjadi dealer termahal di dunia..

Spoiler for Polisi Dubai:


Keren gan.. emoticon-Matabelo

Source & Gallery (Pict ++)
Aston Martin One 77 Mobil Polisi Dubai
Diubah oleh semamore 03-05-2013 01:09
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan