uccthAvatar border
TS
uccth
[Kecewa] Ketinggalan Pesawat dan Pelayanan (n)
maaf nih gan sedikit curhat emoticon-Sorryane sedih banget nih hari ini, ane baru kali ini dapat kejadian seperti ini gan emoticon-Sorry


Hari ini ane berangkat ke Jakarta dari Makassar naik pesawat Ai*As*a, ini pertama kalinya yah gan ane naik pesawat ini mumpung dapat tiket yang lumayan murah, nah di tiket ane tertulis disitu waktu keberangkatannya 04:30 amnah saya sudah bangun dan sarapan jam 02:00 subuh ni gan, berhubung rumah ane di kota dan bandara nya ada di ujung sana, nah karena waktu masih menunjukkan pukul 02:00 am ane sempat sempatin online facebook, kaskus, dan twitter gan, nah pass waktu menunjukkan pukul 03:00 am ane langsung berangkat kebandara naik mobil bareng ibu ane, [diperjalanan ane cerita cerita ngobrol dll *santaisih] nah pass nyampe di bandara 03:45 an gitu saya parkir mobil dulu, nah langsung masuk kedalam untuk check-in, nah pass masuk ruang bandara nih gan ane dengar suara "Panggilan kepada penumpang Ai*As*a dengan nomor penerbangan blablabla dipersilahkan menaiki pesawat melalui pintu blabla" nah pas dengar itu ane sedikit panik dan langsung menuju counter Ai*As*a , lah sampai didepan counter ane berdiri kurang lebih 3 menit karena menunggu si operatornya nih menelpon -,- waktu sudah menunjukkan 03:55 am, saya diliatin tuh sama operatornya

ane "Mas mau check in!!"emoticon-Bingung
masnya "Oh sudah tidak bisa, coba liat papan sana *menunjukkearahpapanyangtertulis chekin di tutup 45 menit sebelum keberangkatan"
ane "*seketika langsung down tapi ane bersih keras untuk bisa chekin toh ini masih 03:55 am sangat sangat down"
ane "lah saya tidak diberitahu peraturan itu mas, toh saya kalau naik pesawat yang lain mereka usahakan biar saya bisa berangkat"emoticon-Mad (S)
**berhubung pernah lambat 15 menit sebelum pesawat lepas landas dan saya diusahakan masuk kepesawat (G*r**a Air)

masnya "oh setiap maskapai beda peraturannya, kalau misalnya mau, adik harus bayar 400 dulu biar bisa masuk."

jadi karena malas debat ane langsung aja pergi dari mas yang menjengkelkan itu, ane lapor ke ibu ane hehehehe, lah ibu ane marah marah, dia pergi ke counter tiket Ai*As*a dan mengeluarkan semua amarahnya, tetap saja si operator itu minta uang agar bisa di terbangkan hari ini, lah lah lah . .

katanya ibu ane :
dia pernah ketinggalan L**n Air, dan belalai sudah ditarik, dan dia memohon kepada petugas itu untuk diterbangkan juga saat itu, nah si petugas membukakan pintu dan menaikkan ibu saya melalui pintu belakang pesawat emoticon-2 Jempol , tuh coba maskapai ini saja bisa mengerti pelanggannya masa Ai*As*a yang sudah terkenal bagus tidak. .

miris gan , padahal rencana ane mau cari kosan diJakarta untuk tempat tinggal pas kuliah nanti, padahal ane sudah beli tiket Pulang Pergi (PP), yah terpaksa mungkin nanti ibu ane bayar 400 untuk berangkat dengan jadwal malam emoticon-Sorry

pelayanannya terkesan hanya butuh uang pelanggan gan, bukan kepuasan pelanggan

sekian gan emoticon-Frown



jangan bata ane ya gan emoticon-Frown ane sedih banget nih

Quote:


ane ambil kesimpulan dari agan agan nih dah

Pro Maskapai emoticon-Sorry
Spoiler for Pro Maskapai:

Pro sama ane ato Tanggapan lain emoticon-Matabelo
Spoiler for Pro ane atau Tanggapan lain:


jadi ane narik kesimpulan disini adalah

Spoiler for kesimpulan ane:


Spoiler for dari kejadian ini ane dapat pelajaran:


Spoiler for dan pada akhirnya:
Diubah oleh uccth 03-05-2013 05:13
0
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan