KASKUS

Uang Belanja Eyang Subur untuk Para Istri Rp 50 Juta per Bulan

Di mata tiga dari tujuh istrinya, Eyang Subur dikenal sebagai sosok yang sangat adil. Termasuk dalam soal pembagian uang belanja.

Istri pertama Subur, Heri Mahwati sedikit bercerita tentang 'rahasia dapur' mereka. Heri mengaku uang belanja yang diberikan Subur kepada istri-istrinya bisa mencapai Rp 50 juta per bulan.

"Ya memang segitu. Terkadang bisa kurang atau bisa lebih," ungkap Heri saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (1/5/2013).

Heri menuturkan, dirinya sering berbelanja bersama dengan istri-istri Subur yang lain. Mereka biasa belanja bulanan bersama ke sebuah supermarket.

"Ya kita memang sering sama-sama keluarnya," ujarnya.

Heri menambahkan bahwa suaminya selalu memperlakukan istri-istri secara adil. Ia pun mengaku selalu diberikan perhiasan yang sama dengan istri-istri yang lain.

"Eyang sosok yang adil, kalau nggak adil nggak mungkin kita satu atap," jelas Heri.

detik

mantep bener 50 jt/ bln buat 8 istri, kaya amat eyang
Penghasilan eyang minimal 400 juta perbulan kalo gitu. Subur banget ya? Kerja apa doi?

punya banyak ternak kali gan..
ternak tuyl

gajinya ane jelas kalah

Smile 

eyang...keren amat adilnya...

penghasilannya dari mana yah?
jadi ceritanya borju gitu...
Pantes aja istri2 nya pada gak mau cere'...
kalau orang punya logika pasti bertanya darimana uang si Subur ??
tiap bulan 50jt kalau setahun 600jt delapan istri maka setahun 4.8M
kayanya punya pohon berlian / emas, kalau pohon duit sih gak yakin setahun 4.8 M
wow ,, bnyak bgt ,
wah mantap.
uangnya dari mana tu eyang subur banyak banget ?



Spoiler for nitip lapak classic music box:
injek tanah 3 kali keluar tuh duit gan macem film2 kartun
ga kerja tpi uang banyak sungguh mengherankan
klo ulama besar sih ane ga heran
sekelas subur gitu loh
kaya banget seh tu si eyang.. uang sgitu kira-2 klo jadi pengusaha usaha apaan ya yg bisa nyaingin si eyang..
wuih... beneran tuch...?? pantesan ga ada yang mau dicerai sama doi... kerja apa sebulan bisa dapat 50jt..??

ada yg minat jadi istri eyang dubur, monggo
Quote:Original Posted By sing4p0r3
Penghasilan eyang minimal 400 juta perbulan kalo gitu. Subur banget ya? Kerja apa doi?


ngipri sama jin...
Pantesan aja isteri''nya gak mau diceraikan (Fatwa MUI)..wong uangnya banyak..
Ada yang bisa kasih tau..KERJAAN Si Eyang Subur ??/
Eyang subur ternyata tidak sekedar nama tapi juga dlm hal penghasilan.
Kerja apa dimana ya? Bisa subur gitu duitnya.
eyang duitnya mantep tenan, ajarin dung yang, yang yang