Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer


wah..kasusnya semuanya sama..STNK..


apa sih msalahnya brio ini..??kok bs STNK sampai 2 bulan..??
tanggal 13 ini udah bayar angsuran ke - 2..


Wew..... Lama banget gan, punya gw baru jadi kemarin pagi. Dianterin sama salesnya ke kantor siang. Total sekitar 3 mingguan gan jacinya.
Oh ya Brio di stnk minibus ya typenya ?
lagi liat2 brio amaze,, tp kok ky nya aneh ya bentuk nya....
apa menurut ane ajah ya gan....


Quote:Original Posted By kreuzseptian
lagi liat2 brio amaze,, tp kok ky nya aneh ya bentuk nya....
apa menurut ane ajah ya gan....




iya gan, agak aneh yak... tp kl ada yg ngasih sih ane terima gan...
hehehehe
Quote:Original Posted By easiest


Wew..... Lama banget gan, punya gw baru jadi kemarin pagi. Dianterin sama salesnya ke kantor siang. Total sekitar 3 mingguan gan jacinya.
Oh ya Brio di stnk minibus ya typenya ?


alasan dari salesnya tinggal tunggu keluar dari samsatnya..
gile aja nih dah hampir 2 bulan STNK nya,,
pas mau ambil katanya paling lama 1 bulan..cpd..


selama ini jalan ya mengandalkan faktor keberuntungan aja gan..
Quote:Original Posted By kutu tahu


iya gan, agak aneh yak... tp kl ada yg ngasih sih ane terima gan...
hehehehe


betull...aye jg mau..


tp keren dah ada foglampnya..kenapa sih brio nda dijual bareng foglamp..??gak adil..
Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer


betull...aye jg mau..


tp keren dah ada foglampnya..kenapa sih brio nda dijual bareng foglamp..??gak adil..


gan.. nubie dapet kok foglamnya bonus honda, tapi ya itu gan.. foglamp itu lampu kabut yang dipake buat kabut ma hujan. kalo malem dinyalain bikin silau orang gan, soalnya cahanyanya menyebar bahkan sampe kiri kanan segala... jadi bukan buat gaya sebenernya hehehe.. kalo emang dirasa kurang terang mendingan lampu utama diganti HID sih.. menurut nubie yang awan yah... heheheh
Quote:Original Posted By kaskuser2005


gan.. nubie dapet kok foglamnya bonus honda, tapi ya itu gan.. foglamp itu lampu kabut yang dipake buat kabut ma hujan. kalo malem dinyalain bikin silau orang gan, soalnya cahanyanya menyebar bahkan sampe kiri kanan segala... jadi bukan buat gaya sebenernya hehehe.. kalo emang dirasa kurang terang mendingan lampu utama diganti HID sih.. menurut nubie yang awan yah... heheheh


udah ditanya gan ke showroom,.gak ada jual foglamp..
apalagi bonus..modulo juga gak ada,,malah pernah gw tanya klw bawa dari luar foglampnya bs pasang..??jawaban mereka gak bs krn nda pernah pasang..
domisili aye di medan gan..emg selalu ketinggalan atw ada tp kurang promosi mungkin mereka..

lampu utama brio gw udah HID + Projector gan..cahayanya udah lebih terang dan tebal dibandingkan menggunakan HID saja..
Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer


alasan dari salesnya tinggal tunggu keluar dari samsatnya..
gile aja nih dah hampir 2 bulan STNK nya,,
pas mau ambil katanya paling lama 1 bulan..cpd..


selama ini jalan ya mengandalkan faktor keberuntungan aja gan..


Wah klo gitu minta plat sementara aja sama surat dari polisi gan. Gw kemaren 3 minggu pinjem plat dealer sama minta urusin surat jalan ke kepolisian. Hati-hati gan, Brio inceran polkis buat ditilang karna mereka tau surat surat Brio keluar bisa 1 bulan atau lebih.

Terror aja salesnya gan
Quote:Original Posted By kreuzseptian
lagi liat2 brio amaze,, tp kok ky nya aneh ya bentuk nya....
apa menurut ane ajah ya gan....




Belakangnya agak kurang panjang ya gan, sekilas seh mirip city
Quote:Original Posted By easiest


Wah klo gitu minta plat sementara aja sama surat dari polisi gan. Gw kemaren 3 minggu pinjem plat dealer sama minta urusin surat jalan ke kepolisian. Hati-hati gan, Brio inceran polkis buat ditilang karna mereka tau surat surat Brio keluar bisa 1 bulan atau lebih.

Terror aja salesnya gan



plat aslinya udah keluar dengan surat jalannya 1 minggu setelah mobil keluar,,tuh nopol aslinya yg di profil gw..namun tgl 13 april kemarin udah abis masa berlakunya..

udah diteror terus 3x sehari..udah kayak minum obat gan..
hehehe...
iseng-iseng tanya bodykit..ternyata harganya mengerikan..

List Harga :
- Bodykit Honda Brio Tipe Modulo.( Kondisi Mentah ) Harga Rp 2.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Parto. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 4.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Mugen. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 3.700.000
- Bodykit Honda Brio Depan dan samping kiri kanan Mugen belakang Parto
Rp. 4.500.000,- bonus Knalpot racing HRS

( Kondisi Mentah / Belum Cat )
Biaya Pemasangan + Cat bodykit sesuai warna mobil kena Rp. 2jt..

Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer
iseng-iseng tanya bodykit..ternyata harganya mengerikan..

List Harga :
- Bodykit Honda Brio Tipe Modulo.( Kondisi Mentah ) Harga Rp 2.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Parto. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 4.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Mugen. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 3.700.000
- Bodykit Honda Brio Depan dan samping kiri kanan Mugen belakang Parto
Rp. 4.500.000,- bonus Knalpot racing HRS

( Kondisi Mentah / Belum Cat )
Biaya Pemasangan + Cat bodykit sesuai warna mobil kena Rp. 2jt..



Ga semahal itu kok bro.. PM aja kalau minat...
baru terima unit kmrn nih...ternyata parah ya, mungkin agan2 ada yg punya solusi utk stnk ini tapi yg gak terlalu beratin dompet ? mohon pencerahan...Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer


alasan dari salesnya tinggal tunggu keluar dari samsatnya..
gile aja nih dah hampir 2 bulan STNK nya,,
pas mau ambil katanya paling lama 1 bulan..cpd..


selama ini jalan ya mengandalkan faktor keberuntungan aja gan..


Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer
iseng-iseng tanya bodykit..ternyata harganya mengerikan..

List Harga :
- Bodykit Honda Brio Tipe Modulo.( Kondisi Mentah ) Harga Rp 2.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Parto. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 4.700.000
- Bodykit Honda Brio Tipe Mugen. ( Kondisi Mentah ) Harga Rp 3.700.000
- Bodykit Honda Brio Depan dan samping kiri kanan Mugen belakang Parto
Rp. 4.500.000,- bonus Knalpot racing HRS

( Kondisi Mentah / Belum Cat )
Biaya Pemasangan + Cat bodykit sesuai warna mobil kena Rp. 2jt..

Wow mahal
Bahan plastic super original import nih pastinya gan
Tapi infonya sih di MGK bisa dapet harga setengahnya dengan bahan plastic juga
Kalo pilih yg bahan fiber malah bisa stengahnya lagi harganya
Kapan2 jalan2 ah ke MGK kalo dah ada STNK nya ... kapan yaaahh ....
Quote:Original Posted By Yogomcgyvcer


wah..kasusnya semuanya sama..STNK..


apa sih msalahnya brio ini..??kok bs STNK sampai 2 bulan..??
tanggal 13 ini udah bayar angsuran ke - 2..


Waduh ternyata ada yg lebih parah.. Nubie bru angsuran 1..
mau gossip dikit ya....

yang baru beli brio dgn disc gede2an.....boleh diperhatikan tuh tahun pembuatannya di form A nya...gue dengar gossip katanya thailandnya salah stamping,,,,distamping th 2012......coba deh perhatikan apalagi yg dapat disc 30an jt....soalnya si thailand motong 30 juta akhirnya buat kesalahan itu....artinya harusnya disc nya lebih gede lagi

benar apa ngga? karena itu gue mau nanya yg pada baru beli nih...liatin dong di form A nya
Quote:Original Posted By dj296
mau gossip dikit ya....
yang baru beli brio dgn disc gede2an.....boleh diperhatikan tuh tahun pembuatannya di form A nya...gue dengar gossip katanya thailandnya salah stamping,,,,distamping th 2012......coba deh perhatikan apalagi yg dapat disc 30an jt....soalnya si thailand motong 30 juta akhirnya buat kesalahan itu....artinya harusnya disc nya lebih gede lagi
benar apa ngga? karena itu gue mau nanya yg pada baru beli nih...liatin dong di form A nya

Form A dapetnya kapan ya gan ?
Yg ane terima sih cuma : bukti serah terima kendaraan (putih) dan tanda terima diskon (merah) dan STCK
Spk tgl 23maret, terima brio tgl 12april. Bonus yg dijanjiin aja lom dipasang ampe sekarang,. STNK kapan yah ... hiks hiks
Quote:Original Posted By ucingku

Form A dapetnya kapan ya gan ?
Yg ane terima sih cuma : bukti serah terima kendaraan (putih) dan tanda terima diskon (merah) dan STCK
Spk tgl 23maret, terima brio tgl 12april. Bonus yg dijanjiin aja lom dipasang ampe sekarang,. STNK kapan yah ... hiks hiks


Form A diterima nanti biasanya bareng BPKB
Quote:Original Posted By dj296


Form A diterima nanti biasanya bareng BPKB

Wadawwwwww .....
Masih jauuuuuuhhhhhh ....
Pengen jalan2 pake STNK dan platno asli aja masih mimpi
Alhamdulillah dapet sales yg kurang care sm customernya
Ngejar SPK, ngejar pelunasan abis itu ngilang, katanya maaf no telpon bapak ilang
Janji kirim brio nya meleset 2 kali tanpa ngabarin, kalo gk ditanya gk ngabarin
Janji pasang bonusnya dan bawain remote tape yg katenye ketinggalan 3 kali janji ampe sekarang, malah nuduh 'supirnya nakal kali' ( doi gak ikut waktu anter brio, sibuk katanya)

Sorry curcol gan ... biar plong dan bagi pengalaman, mudah2an agan2 dapet sales yg better
Quote:Original Posted By ucingku

Wadawwwwww .....
Masih jauuuuuuhhhhhh ....
Pengen jalan2 pake STNK dan platno asli aja masih mimpi
Alhamdulillah dapet sales yg kurang care sm customernya
Ngejar SPK, ngejar pelunasan abis itu ngilang, katanya maaf no telpon bapak ilang
Janji kirim brio nya meleset 2 kali tanpa ngabarin, kalo gk ditanya gk ngabarin
Janji pasang bonusnya dan bawain remote tape yg katenye ketinggalan 3 kali janji ampe sekarang, malah nuduh 'supirnya nakal kali' ( doi gak ikut waktu anter brio, sibuk katanya)

Sorry curcol gan ... biar plong dan bagi pengalaman, mudah2an agan2 dapet sales yg better


Barusan dapet info dari dealer, pengurusan STNK biasanya 12 hari kerja dari turun faktur. Turun faktur dari HPM nya yang butuh waktu 1,5 bulan, alasannya mobil CBU harus nunggu kiriman berkas dari Thailand [kirimnya lama pake burung merpati kali ya...].
Jadi kesimpulannya penyebab STNK lama adalah HPM, bukan dealer... nah lo!