jusbarnAvatar border
TS
jusbarn
Balotelli Tawarkan Kekasihnya Kepada Pemain Madrid
Entah serius atau hanya sebuah canda, namun Mario Balotelli menawarkan kekasihnya, Fanny Neguesha, kepada para pemain Real Madrid jika mereka berhasil menaklukkan Dortmund dan lolos ke final Liga Champions.

Mario Balotelli kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Mario menawarkan pemain Real Madrid untuk tidur dengan kekasihnya, Fanny Neguesha (foto atas), jika klub Spanyol itu bisa melaju ke babak final Liga Champions dengan mengaahkan Borussia Dortmund.

Tawaran ini mungkin bermaksud mengejek pemain Madrid, yang pada leg pertama pekan lalu, dipermalukan Dortmund dengan skor telak 4-1. Rabu (1/5) dini hari, Madrid akan menjamu Dortmund dalam laga kandang leg kedua di Bernebeu.

"Jika Real Madrid bisa masuk final Champions, aku akan membiarkan mereka tidur dengan kekasihku," kata Mario pada koran olahraga Spanyol, dilansir The Sun, Selasa (30/4).

Tidak ada konfirmasi lanjutan, apakah tawaran Mario ini hanya bercanda, atau memang serius. Tapi yang jelas, hubungan striker milik AC Milan ini dengan kekasihnya Neguesha memang sempat mengalami pasang surut. Mario mulai menjalin hubungan dengan Neguesha, usai lepas dari tunangannya Raffaella Fico. Mantan pemain Manchesters City ini juga pernah berselingkuh dengan Jenny Raffaella Thompson.
nih foto nya:


Langkah Madrid menghadapi Dortmund memang terbilang sulit. Mereka setidaknya membutuhkan lebih dari tiga gol tanpa balas jika ingin tetap lolos ke final di Wembley. Namun siapa tahu tawaran Balloteli bisa saja menyuntik semangat Ronaldo CS.

Kira-kira bagaimana ya komentar Neguesha setelah dilelang sang pacar untuk pemain Madrid? (afz/jpnn)

KOnyol banget wkwkkw emoticon-Ngakak

webmaster: http://berita.plasa.msn.com/internasional
Diubah oleh jusbarn 01-05-2013 01:21
0
925
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan