KASKUS

gak kenal juga gan
untung buka dapil tempat ane kalo dapil ane ane gak pilih biar dia urutun satu pilih yang lain aje yang dari gerinda.
yaaaaaaaaaaaaa kalo ente mo masuk jajaran legislatif

paling gak kudu sedikit berbau2 KATROVERSIAL biar seru


coba ente proklaim dari KETUA PERWAKILAN RAKYAT UGANDA MERDEKA


yaaaaaaaaaaaaaa sapa tau ada partai yg ngelirik nte gan



aslinya tuh orang cmn SAMPAH!!!!!!!!
yhudi mulai menyebarrrr
ini orang kenapa nggak nyaleg di israel aja
Quote:Original Posted By kecapasinkeju


lho..kok jews kayak gini ? apa cuma jews wannabe?baru tau gue ada jews item,jelek dekil kumel idup pula jews jadi2an

beda banget ama pic jews dibawah ini



Baru tau ane kalo si pemeran Stark yang miliyuner, jenius, playboy, dermawan ini yahudi juga
Dasar Yahudi KW 1000000000000000000000000000000000000000.
blunder bwat Prabowo
Muke Tuh
Quote:Original Posted By kampretta
Muke Tuh


mungkin

=============

berita lawas
mau yahudi kek apa kek, sama aja
walah gan.. jewish wannabe kali gan..
hahaha
×