haryanto84Avatar border
TS
haryanto84
SBY NAikan harga BBM karena keinginan rakyat....rakyat yang mana??


Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik menyatakan keputusan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi diambil atas dasar keinginan rakyat. Kenaikan BBM ini tidak akan signifikan agar tidak terlalu memukul masyarakat kecil.

"Selama ini kan ada opsi 2 harga. Kemudian banyak komentar 2 harga kok repot, rakyatnya repot, kaminya lebih repot sehingga pemikiran itu kami adopsi. Iya, jadi (kenaikan BBM bersubsidi) kemungkinan satu harga sesuai keinginan masyarakat dan (harga) di bawah Rp 6500 per liter," ujarnya saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/4).

Pemerintah, menurutnya, saat ini sedang mengkaji besaran kenaikan BBM bersubsidi yang cocok sampai besok diumumkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Besok presiden akan umumkan di Musrembangnas. Akan diumumkan opsi yang diambil," tuturnya.

Pemerintah berjanji akan memberikan kompensasi pada masyarakat kecil pada saat kenaikan BBM bersubsidi ini nanti. Bentuk bantuan yang akan diberikan mulai dari peningkatan program jaminan sosial sampai Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Jero meyakinkan bahwa program BLT ini tidak akan menjadi alat politik. "Kalau perlu untuk yakinkan tidak ada alat politik, semua parpol pasang benderanya waktu serahkan (BLT). Ini bareng-bareng bukan untuk satu partai," tegasnya.


sumber : DISINI

bener2 edan nih manusia2emoticon-Cape d... (S) mentri2nya pak presiden makin lama makin bodoh...emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh haryanto84 29-04-2013 08:38
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.9K
247
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan