KASKUS

Quote:Original Posted By panglima.1


Bold Biru : nah yang ini saya setuju, kayaknya sudah mendarah daging, dan sifat itu susah dihilangkan di indonesia

Bagaimanapun gue masih cinta sama negeri ini


setuju deh sama kmu..

Nih buat yg koar2 menuntut keadilan dari pemerintah:
Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy.
Lo tau kenapa banyak dari mereka yg memperkaya diri dgn korupsi atau sgala macam,karna untuk sampai ke jabatan itu,mereka udah ngluarin biaya yg ga sedikit,
lo pikir aja deh ya,klo lo jualan ngluarin modal katakanlah 1 juta,lo pasti pengen dapet untung 2 juta atau bahkan lebih kan..nah begitupun jg dengan mereka.
Gw yakin klo lo lo semua dapet jabatan di pemerintahan,lo jg pasti nglakuin hal yg sama dgn mereka,jangan munafik deh lo.

Gw tekankan disini gw ga ngebela para koruptor2 di negara ini ya..
Karena seperti yg di bilang panglima 1 secara ga sadar korupsi kolusi n nepotisme udah mendarah daging di negri kita ini.

Jadi mulai sekarang lo urus aja deh hidup lo sendiri2,lo pikirin tuh gmana cara nya biar bisa makan 3 kali sehari,,.lo pikirin tuh kuontol lo yg udah mulai mengecil karna terlalu sering lo kocok siang malam.

Hidup indonesia.
Emg keren dah gw..
Quote:Original Posted By psychofuk


percuma. Cuman ada SDM doang tapi kalo SDAnya keruk sama negara lain. Mau jadi apa tuh SDM : yang ada jadi babu juga di negara laen


Menurut gw dengan SDM yang mumpuni, Indonesia bisa mengolah SDA yang ada saat ini. Itulah kenapa sampai saat ini SDA di Indonesia di olah oleh negara lain.
Quote:Original Posted By presquevu


setuju deh sama kmu..

Nih buat yg koar2 menuntut keadilan dari pemerintah:
Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy.
Lo tau kenapa banyak dari mereka yg memperkaya diri dgn korupsi atau sgala macam,karna untuk sampai ke jabatan itu,mereka udah ngluarin biaya yg ga sedikit,
lo pikir aja deh ya,klo lo jualan ngluarin modal katakanlah 1 juta,lo pasti pengen dapet untung 2 juta atau bahkan lebih kan..nah begitupun jg dengan mereka.
Gw yakin klo lo lo semua dapet jabatan di pemerintahan,lo jg pasti nglakuin hal yg sama dgn mereka,jangan munafik deh lo.

Gw tekankan disini gw ga ngebela para koruptor2 di negara ini ya..
Karena seperti yg di bilang panglima 1 secara ga sadar korupsi kolusi n nepotisme udah mendarah daging di negri kita ini.

Jadi mulai sekarang lo urus aja deh hidup lo sendiri2,lo pikirin tuh gmana cara nya biar bisa makan 3 kali sehari,,.lo pikirin tuh kuontol lo yg udah mulai mengecil karna terlalu sering lo kocok siang malam.

Hidup indonesia.
Emg keren dah gw..


Yang menuntut keadilan Dr pemerintah siapa nyet??
Gw bilang bagaimana indønesia ini bisa memikirkan negri Nya untuk ♈ǝлƍ masa ♈ǝлƍ datang jangan di anggep angin lalu ªĵª masalah2 yg ada .inti πƔª mencari perubahan !!!
Dan satu lagi bahasa lo jangan Sok bacot masalah Coli deh sampe pake sabun BALOK ..
Kata2 meńcermin kan diri lo ♈ǝлƍ suka coli ..
Quote:Original Posted By green.monkey


Menurut gw dengan SDM yang mumpuni, Indonesia bisa mengolah SDA yang ada saat ini. Itulah kenapa sampai saat ini SDA di Indonesia di olah oleh negara lain.


tapi SDM yang mumpuni sekarang pada jarang di lirik ama pemerintah. Makanya banyak SDM yang mumpuni pada sukses di negara orang
Quote:Original Posted By edbulkamba


Yang menuntut keadilan Dr pemerintah siapa nyet??
Gw bilang bagaimana indønesia ini bisa memikirkan negri Nya untuk ♈ǝлƍ masa ♈ǝлƍ datang jangan di anggep angin lalu ªĵª masalah2 yg ada .inti πƔª mencari perubahan !!!
Dan satu lagi bahasa lo jangan Sok bacot masalah Coli deh sampe pake sabun BALOK ..
Kata2 meńcermin kan diri lo ♈ǝлƍ suka coli ..


lo baca lagi dah postingan lo yg di bold biru sama panglima.1
apa gw harus tongolin lagi postingan lo sendiri ke depan muka lo yg kyk bhangsatt lg nyepong kuontol anjink...

Taik lah.salah masuk room gw.Ternyata ts nya masih bocah labil.

Mod,close aja nih trit.ga mutu bgt deh..
Quote:Gini gan ane pernah mikir sendiri gan .seandai nya indonesia ini terpecah belah dan hanya meninggal kan satu pulau jawa aja dan apakah bisa maju atau enggak ya pulau yang lain nya ??

justru Pulau Jawa yang ngga bakalan maju,soalnya di Jawa ngga ada apa2nya dibandingkan dengan pulau lain di Indinesia
Quote:Original Posted By presquevu


lo baca lagi dah postingan lo yg di bold biru sama panglima.1
apa gw harus tongolin lagi postingan lo sendiri ke depan muka lo yg kyk bhangsatt lg nyepong kuontol anjink...

Taik lah.salah masuk room gw.Ternyata ts nya masih bocah labil.

Mod,close aja nih trit.ga mutu bgt deh..


Ini nih salah satu org ♈ǝлƍ pemikiran sempitt .
Inget ƍäª semua org ♈ǝлƍ lo anggep mau korupsi .masih ada org ♈ǝлƍ memikirkan kelansungan sebuah bangsa πƔª untuk anak Cucu lo kelak supaya ƍäª ada ♈ǝлƍ namanya dI KUASAI oleh Bangsa asing ∂άϞ di kuasai oleh org2 ♈ǝлƍ mementingkan Diri sendiri..
Klau ƍäª suka lo boleh cabut Dr thread ini gw ƍäª masalah Dr pada lo ngebacot ♈ǝлƍ ƍäª bermutu ..
Inget masih ada hari esok .
Quote:Original Posted By presquevu


lo baca lagi dah postingan lo yg di bold biru sama panglima.1
apa gw harus tongolin lagi postingan lo sendiri ke depan muka lo yg kyk bhangsatt lg nyepong kuontol anjink...

Taik lah.salah masuk room gw.Ternyata ts nya masih bocah labil.

Mod,close aja nih trit.ga mutu bgt deh..


Blod biru kan panglima 1 setuju AMA comént gw
Goblok ...goblok

Quote:Original Posted By psychofuk


tapi SDM yang mumpuni sekarang pada jarang di lirik ama pemerintah. Makanya banyak SDM yang mumpuni pada sukses di negara orang


Oke bro... Done, wasallam
Quote:Original Posted By edbulkamba


Blod biru kan panglima 1 setuju AMA comént gw
Goblok ...goblok



jadi kalo dia setuju ma lo,,masalah buat gw? Masalah buat kehidupan gw? Apa gw harus entotin personil jkt 48 atu atu sambil bilang WUANJIINGG gitu..?

Sudah lah tong,males gw nglayanin lo,.ydh ya pegi sana minta jajan dulu sama emak lu.
Ini nih Org ♈ǝлƍ ababil ..
Emang sanggup lo entotin jkt48 otong lo kcil .

Males gw ngaledinin anak ingusan kyk lo :cape
Yang komeng di bawah gw brati maho tolol yg sehari hari nya makan taik anjink.!!!
seandainya terpecah belah?

Kasian dong dulu org2 yg berjuang buat jadi satu :
Quote:Original Posted By edbulkamba



iya gan betul jg menurut ente.tapi kan yg gw maksud dalam thread ini adalah kearah system nya yg harus di kuat kan lagi gan supaya gak jadi mendarah daging yg agan bilang tadi dan tidak terjadi perpecahan .

gw juga masih cinta AMA tanah air ini gan maka nya gw buat thread ini.



iya mmg Gw agak menyalahkan pemerintah pusat .Wong dia yg mengendalikan dan mengatur ńegeri ini ya harus di beritindakan utk pemprov yg korup .


sayangnya yang harusnya bertindak memberantas koruptor malah koropsi juga,, ya semacam saling membuka aib nanti bray
pokoknya sistem nya perlu di perbaiki gan

Quote:Original Posted By presquevu


setuju deh sama kmu..

Nih buat yg koar2 menuntut keadilan dari pemerintah:
Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy.
Lo tau kenapa banyak dari mereka yg memperkaya diri dgn korupsi atau sgala macam,karna untuk sampai ke jabatan itu,mereka udah ngluarin biaya yg ga sedikit,
lo pikir aja deh ya,klo lo jualan ngluarin modal katakanlah 1 juta,lo pasti pengen dapet untung 2 juta atau bahkan lebih kan..nah begitupun jg dengan mereka.
Gw yakin klo lo lo semua dapet jabatan di pemerintahan,lo jg pasti nglakuin hal yg sama dgn mereka,jangan munafik deh lo.

Gw tekankan disini gw ga ngebela para koruptor2 di negara ini ya..
Karena seperti yg di bilang panglima 1 secara ga sadar korupsi kolusi n nepotisme udah mendarah daging di negri kita ini.

Jadi mulai sekarang lo urus aja deh hidup lo sendiri2,lo pikirin tuh gmana cara nya biar bisa makan 3 kali sehari,,.lo pikirin tuh kuontol lo yg udah mulai mengecil karna terlalu sering lo kocok siang malam.

Hidup indonesia.
Emg keren dah gw..


sorry bray, gue kurang setuju sama kata2 lo "Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy." itu udah tanggung jawab mereka, karena telah dipilih masyarakat.
jangan samain dengan jualan lah . ya setidaknya gue tau pola pikir lo kalau seandainya jadi wakil rakjat

emang KKN itu udah mendarah daging di negeri ini, kalau dihilangkan 100% mungkin susah bahkan ga bisa, ya paling tidak, ada usaha untuk meminimalisir lah. bayangin aje korup sekian M cuma di penjara ga lebih dari nenek2 pencuri singkong belom lagi ada pengurangan hukuman lain2.
harusnya koruptor langsung di jedor mampus sekalian, biar pada kapok ntuh koruptor2 laknat

bagaimanapun ane masi cinta negeri ini
ah elah
Quote:Original Posted By panglima.1

sorry bray, gue kurang setuju sama kata2 lo "Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy." itu udah tanggung jawab mereka, karena telah dipilih masyarakat.
jangan samain dengan jualan lah . ya setidaknya gue tau pola pikir lo kalau seandainya jadi wakil rakjat

emang KKN itu udah mendarah daging di negeri ini, kalau dihilangkan 100% mungkin susah bahkan ga bisa, ya paling tidak, ada usaha untuk meminimalisir lah. bayangin aje korup sekian M cuma di penjara ga lebih dari nenek2 pencuri singkong belom lagi ada pengurangan hukuman lain2.
harusnya koruptor langsung di jedor mampus sekalian, biar pada kapok ntuh koruptor2 laknat

bagaimanapun ane masi cinta negeri ini
ah elah


HAHH...lo ngarepin tanggung jawab dari mereka,? Percuma boy,emg lo siapa nya mereka?
Tanggung jawab mereka itu cuma keluarga nya.lo keluarga nya bukan?

sadar lah boy,pepatah habis manis sepah dibuang selalu berlaku buat mereka,mereka nglakuin sgala cara agar bisa dipilih sama masyarakat,mau ga mau cara yg mereka lakuin harus pake modal boy.selama ini pemilu selalu dimenangkan oleh orang yg punya modal besar kan? dan setelah dpt jabatan,yg ada d otak mereka itu adalah gmana caranya biar bisa balik modal. Masyarakat itu cuma dimanfaatin.brati siapa yg bodoh.? Lo yg bodoh karna terlalu percaya ama mereka.!

Politic is a bussines
Quote:Original Posted By panglima.1


sayangnya yang harusnya bertindak memberantas koruptor malah koropsi juga,, ya semacam saling membuka aib nanti bray
pokoknya sistem nya perlu di perbaiki gan



sorry bray, gue kurang setuju sama kata2 lo "Gw heran kenapa banyak orang tolol yg selalu menuntut keadilan dari pemerintah,lo pikir mereka mau ngorbanin hidup mereka kerja siang malam untuk mensejahterakan sampah2 macam lo yg kerjaannya cuma coli tiap malam pake sabun balok? Jgn mimpi coy." itu udah tanggung jawab mereka, karena telah dipilih masyarakat.
jangan samain dengan jualan lah . ya setidaknya gue tau pola pikir lo kalau seandainya jadi wakil rakjat

emang KKN itu udah mendarah daging di negeri ini, kalau dihilangkan 100% mungkin susah bahkan ga bisa, ya paling tidak, ada usaha untuk meminimalisir lah. bayangin aje korup sekian M cuma di penjara ga lebih dari nenek2 pencuri singkong belom lagi ada pengurangan hukuman lain2.
harusnya koruptor langsung di jedor mampus sekalian, biar pada kapok ntuh koruptor2 laknat

bagaimanapun ane masi cinta negeri ini
ah elah


Kapan bisa terwujud Tu gan ..kyk nya kita harus nunggu capres ♈ǝлƍ keras dan tidak letoyyyyyy .....:cape deeeh ...
Mudahan2 gak capres ♈ǝлƍ itu2 aja...
Quote:Original Posted By rheygie
bisa sangat maju kalo dari dulu jawa membuat negara sendiri
karena wilayah yang kecil jadi gampang di urus,
pemerintahan pusat bisa langsung memantau perkembangan masing2 kota
tidak adanya urbanisasi dan membludaknya penduduk jawa

kalo dari sekarang terpecah belah
sepertinya rasisme akan menyambangi bumi pertiwi sekali lagi


Besar kecil sebuah wilayah ga ngaruh maju atau tidaknya sebuah bangsa bray noh contoh rusia wilayah lbh luas dr indonesia jelas lbh maju dari indonesia,pun bgt dgn negara pecahan uni sovyet yg usianya lbh muda dr indonesia bgt jga dgn luas wilayahnya yg lbh kcl tetep lbh maju mereka

So apa permaslahanya????

Para penguasa
Para pemegang kebikajan lah yg bertanggung jawab

Selama mereka msh mementingkan poltik dan pribadi sampai kpnpun indonesia akan tetap seperti ini
Quote:Original Posted By presquevu


HAHH...lo ngarepin tanggung jawab dari mereka,? Percuma boy,emg lo siapa nya mereka?
Tanggung jawab mereka itu cuma keluarga nya.lo keluarga nya bukan?

sadar lah boy,pepatah habis manis sepah dibuang selalu berlaku buat mereka,mereka nglakuin sgala cara agar bisa dipilih sama masyarakat,mau ga mau cara yg mereka lakuin harus pake modal boy.selama ini pemilu selalu dimenangkan oleh orang yg punya modal besar kan? dan setelah dpt jabatan,yg ada d otak mereka itu adalah gmana caranya biar bisa balik modal. Masyarakat itu cuma dimanfaatin.brati siapa yg bodoh.? Lo yg bodoh karna terlalu percaya ama mereka.!

Politic is a bussines


Balik modal
Ehh goblok lo gak tau Apa gak semua pake uang dia untuk pemiluu .
Lagian kalau gitu mendingan dia modalin aja buat usahanya sendiri Dr pada mencalon kan diri ,udah merugikan negara tambah dosa ...

Quote:Original Posted By kangtogog


Besar kecil sebuah wilayah ga ngaruh maju atau tidaknya sebuah bangsa bray noh contoh rusia wilayah lbh luas dr indonesia jelas lbh maju dari indonesia,pun bgt dgn negara pecahan uni sovyet yg usianya lbh muda dr indonesia bgt jga dgn luas wilayahnya yg lbh kcl tetep lbh maju mereka

So apa permaslahanya????

Para penguasa
Para pemegang kebikajan lah yg bertanggung jawab

Selama mereka msh mementingkan poltik dan pribadi sampai kpnpun indonesia akan tetap seperti ini


Nahh ane sepemikiran sama ente .
Emang gan selagi masih ada peguasa dan para kebijakan masih mikir politik untuk kelompok nya ªĵª gak akan maju ...soo apakah ada jln keluarnya ??? Klau tidak timbulkah perpecahan antar propinsi ..

Kita tunggu selanjutnya

ane juga gtu mikirnya. Logikanya, semakin banyak ngurus makhluq yg bernama manusia dijamin semakin semrawut! Palagi yg diurus rakyat yg bermacem2 gak mau ini dem0, tawuran kerusuhan kyk pada gk bisa diatur!
Setuju ane jawa negara sendiri, sumatra sendiri, kalimantan dst.. Lagian sumber daya masing2 pulau juga banyak kok!