sikudaAvatar border
TS
sikuda
Gareth Bale Raih Gelar Ganda PFA Awards


Usai merilis tim yang diisi kumpulan pemain Premier League terbaik tahun ini, Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) mengumumkan pemenang dua penghargaan bergengsi di jagat sepak bola Britania.

PFA resmi memberikan anugerah bagi pemain terbaik dan pemain muda terbaik Premier League. Tak disangka sebelumnya, Gareth Bale secara gemilang mampu memborong dua gelar sekaligus!

Bintang Tottenham Hotspur itu mengalahkan sosok terdepan lain semisal Luis Suarez, Eden Hazard, pun Robin van Persie. Sementara untuk kategori pemain muda, Bale mengungguli Danny Welbeck, Jack Wilshere, Romelu Lukaku, dan dua nominasi lainnya.

"Ini adalah sebuah penghargaan besar. Dapat dipilih rekan seprofesi adalah salah satu hal terbaik dalam permainan ini. Luar biasa rasanya bisa menang dan aku menikmatinya," ungkap Bale.

"Saat anda melihat nominasi lainnya, ada beberapa nama tenar disana, tetapi aku tak dapat berbuat apa-apa tanpa tim. Mereka (Tottenham) bermain apik musim ini dan begitu pula dengan manajer," pungkasnya.

Sebagai catatan, Bale jadi orang ketiga yang meraih gelar ganda ini setelah Andy Gray dan Cristiano Ronaldo. Musim ini, dirinya sukses mencetak 19 gol dari 19 laga bersama The Spurs.

Sumber - 29 April 2013

Quote:


Quote:
0
854
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan