Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kul13xpl0r4s1Avatar border
TS
kul13xpl0r4s1
[mantan ketua DPC Demokrat Cilacap]Tri Dianto Siap Launching Album Perdana

inilah..com, Jakarta - Fenomena artis menjadi politisi kini tengah menjamur. Daftar Caleg Sementara (DCS) diisi oleh sejumlah artis. Namun, di tengah praktik itu, muncul fenomena politisi yang merambah dunia artis. Dialah Tri Dianto, bekas Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap.

Nama Tri Dianto sempat mencuat saat kisruh politik di internal Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap ini dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum. Saat KLB akhir Maret lalu, Tri juga sempat berkeinginan maju sebagai Ketua Umum. Namun, niatnya gagal karena dilarang masuk arena KLB.

Gagal meraih posisi di politik sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Tri Dianto justru mencoba di berkarier bidang lain yakni dunia tarik suara dan kini tengah menyiapkan album perdananya. "Rencana awal Mei peluncurannya," ujar Tri Dianto kepada inilah..com di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Namun, jangan berharap akan menemui nama Tri Dianto dalam album barunya itu. Karena nama Tri Dianto berubah, bukan lagi Tri Dianto. "Nama saya disingkat menjadi Tridi," ujar Tri Dianto.

Penampilan Tri Dianto telah bisa dinikmati publik dengan mengakses situs Youtube. Tampak dalam penampilan di Youtube, Tri Dianto bernyanyi sekaligus memegang gitar. Ia diiringi band secara utuh. Tak lupa, Tri Dianto tampak beradegan bersama Sonia, teman duetnya.

Lagu-lagu yang diyanyikan Tri Dianto merupakan karangan dari musisi yang berasal dari Bandung. Ia mengaku, bernyanyi dan bermusik merupakan hobinya. "Mudah-mudahan seperti artis yang jadi politisi dan nyaleg 90 persen sukses. Saya juga berharap di dunia artis terutama tarik suara juga sukses," harap Tri Dianto.

Lagu perdana yang dinyanyikan Tri Dianto dengan Sonia, gadis asal Cianjur itu berjudul "Cinta Bukanlah Untukku". Ketika disinggung judul lagu tersebut apa terkait dengan konstalasi internal Partai Demokrat, Tri Dianto berseloroh "Iya maksudnya cinta pak SBY bukan untukku tapi untuk Ruhut," kelakar Tri Dianto. [mdr]
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1982458/siap-launching-album-perdana#.UXy8kcovlMs[/url]

wakakaka... emoticon-Big Grin
emang gigih mas tri...
saingan sama senior yg jg hobi nyanyi... emoticon-Malu (S):

inget gan namanya skr TRIDI.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

btw sonia cakep juga ya emoticon-Genit
v
Quote:
Diubah oleh kul13xpl0r4s1 28-04-2013 17:18
0
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan