Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hydeki_ryugaAvatar border
TS
hydeki_ryuga
[BACA] Selalulah menjadi 99%
Selamat pagi/siang/malam agan-agan kaskus semua. Agan pasti bertanya-tanya mengapa harus menjadi 99%? bukannya 100% lebih baik...?

Spoiler for why:



Sering kali kita memang membuat sesuatu atau sedang mengerjakan sesuatu dengan motto yg 100% alias bersungguh-sungguh... tetapi mencapai tujuan dengan dead line yang sudah direncanakan tentunya selalu melalui kesulitan dan rintangan di tengah jalan yg membuat kebanyakan orang ragu bahkan takut untuk kelangkah selanjutnya. Bahkan ada juga orang yg telah mencapai Goalnya setelah itu terbuai dengan kemenangan dan lupa harus berbuat apa lagi.

Spoiler for 99%:


Harus kita ketahui pikiran manusia memang dirancang sempurna namun hati kita tidak. Walaupun kita bersungguh-sungguh tapi rasa takut selalu muncul dan menghantui kita. itulah mengapa kita selalu muncul kebimbangan dan selalu berada dalam kondisi persimpangan jalan tujuan kita. Namu sebenarnya itulah yg harus kita singkirkan sejauh mungkin kalau perlu di hapuskan. Kita harus menumbuhkan keberanian hati kita dengan dengan pikiran "AYO...INI TINGGAL SELANGKAH LAGI...!!". Setiap hari, setiap langkah, setiap awal kita harus menanamkan pemikiran positif bahwa ini sudah 99%,,, saya yakin anda pasti terdorong untuk melakukan 1% lagi untuk mencapai tujuan anda. Ingat gan.... rencana besar selalu dibarengi dengan proses atau step-step kecil dulu, kesempurnaan setiap step akan menentukan kesempurnan langkah akhir tujuan kita. Dan tanamkan ini jika agan sudah berhasil mencapai tujuan anda " SAYA BARU MENCAPAI 99%". Anda pasti tergerak untuk segera mencari kesempurnaan anda agar menjadi 100%. Namun ingat tidak ada yg 100% dalam hidup ini artinya agan harus terus memberikan sesuatu agar terdorong menjadi 100%. Dalam mencari pacar, mengerjakan skripsi, manjalankan hobi, pekerjaan, project, menjalankan diet, jika anda sudah melangkah maju jangan mundur, selalulah menanmkan angka 99% untuk menuju kesempurnaan. Semoga tulisan ane memberi insiprasi agan-agan sekalian. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh hydeki_ryuga 10-05-2013 15:28
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan