bangonlineAvatar border
TS
bangonline
terjerat hutang karena tertipu investasi
Perkenalkan nama saya suryadi, saya saat ini dalam keadaan yang sangat bingung karena terlilit hutang yang cukup besar karena tertipu sebuah program investasi,uang tersebut saya pinjam dari bank dan juga dari sodara2 saya,dg harapan saya dapat berbagi keuntungan dengan mereka. Tetapi hasilnya negatif , semua uang yang saya investasikan tidak kembali. Dan saat ini saudara2 saya mulai memusuhi dan menekan saya agar segera melunasi uangnya .

Saya tidak tinggal diam, saya mencoba berusaha bekerja serabutan, untuk menghidupi istri dan anak saya, alhamdulillah kami masih bisa makan. Tetapi untuk melunasi hutang itu, sampai saat ini saya belum bisa, untuk itulah saya memberanikan diri menulis cerita ini dengan mengharap ada dermawan yang mau membantu saya,memberikan donasi seikhlasnya , saya dengan sangat terpaksa meminta bantuan donasi karena setiap hari saya ditagih untuk melunasi hutang.

Saya tetap berusaha bekerja dan mencari sambilan untuk melunasi hutang saya. Dan jika ada dermawan yang bersedia membantu saya seikhlasnya, saya sangat berterima kasih, semoga rezeki anda akan mengalir deras dari segala penjuru, dan semoga amal anda diterima oleh yang maha kuasa dan diberikan ganti yang lebih banyak.

No rekening saya : BCA . 3930326576

Dengan kasus sya ini semoga para pembaca sekalian tidak mudah tergiur investasi, semoga ini menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga bagi saya khususnya dan bagi para pembaca sekalian pada umumnya. terimakasih
0
6.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan