KASKUS

di Bandung daerah Kopo dimana ya dokter hewan yg ngasih biaya vaksin bt kucing persia yg murah??
Boleh tanya??
Tgl 26 april pagi jam 1an, kucing ane sehat2 aj, pagi jam 7an (26 april) koq jd lemes, g mau makan, tp mau minum, ngompol, kl jln sempoyongan(jalan cuman pindah tempat tidur), kl duduk, kepala ma bdn disenderkan, pagi jam 7an muntah air ada rumputnya..setelah itu g muntah..itu kenapa yah? thx...
Quote:Original Posted By afuadf
Boleh tanya??
Tgl 26 april pagi jam 1an, kucing ane sehat2 aj, pagi jam 7an (26 april) koq jd lemes, g mau makan, tp mau minum, ngompol, kl jln sempoyongan(jalan cuman pindah tempat tidur), kl duduk, kepala ma bdn disenderkan, pagi jam 7an muntah air ada rumputnya..setelah itu g muntah..itu kenapa yah? thx...


sundul....

update :

kucing buang air besar campur nanah+bau bgd..

udah tau penyebabnya, karena ditabrak, soalnya kakinya bengkak...luka dalam...
Quote:Original Posted By ben_gtm
nice info sis

mau nanya ada yg pernah ke dokter A. E. PERDANAWINATA gak, di jalan kartini, jakpus ?

kalo ada, minta reviewnya dong, harga, pelayanannya, dan jam prakteknya kalo inget...
thanks...


baru liat.. sekedar share pengalaman gan, ane pernah bawa gukguk ane ke vet itu krn kebetulan dkt rumah jg. Gukguk ane wkt ntu gatel2 badannya tampaknya kena demodex. Vet pas ane dtg kurang welcome kl mnrt ane, trz vet nya priksa gukguk ane ky jijik gt :| di pegang aja kaga dah =.=" ud gt jg ga dinaekin ke meja priksa pula, bnr2 dah ane bete bgt saat itu, dan ga dibilangin jg nama penyakitnya apa.!? Pdhl emak ane bawel lho nanya mulu ke vet-nya. dikasih salep mahal bgt pula saat itu.
3x anjing si Dora ane ksana, kaga sembuh2, sampe akhrnya pulang ke rumah penciptanya :'|
Price std sih 100k (tp ane ga rela krn priksanya ky gt) itu tanpa obat ya.. Wkt itu ane abis 300n, priksa + salep unk 1x dtg..
Tambahan untuk daerah tangerang dan serpong..

PDHB drh. SR. Rotoro, dkk (Satelite PDHB drh. Cucu, dkk)
Ruko Jalur Sutera, Kav 19A No. 22, Alam Sutera
Telp. 021.29211621-2
Jadwal praktek dokter: http://pdhbvet.com/jadwal-praktek-do...r/alam-sutera/

Pengalaman dengan Drh. Sigit Witjaksono, Biomed

Halo salam kenal,
Mungkin ada teman2 disini yg pernah ada pengalaman melakukan operasi kucing/doggy nya dengan Drh. sigit yg prakteknya di H.Nawi Jaksel, mhn infonya ya? Dlm beberapa hari ini kucing saya mau menjalani operasi karena dari hasil rontgen ketauan kalau ada kista sebesar kepalan tangan didekat ovariumnya. Tp saya masih bingung mau memilih Dr.Koes / Dr.Sigit.
Quote:Original Posted By meldemons


baru liat.. sekedar share pengalaman gan, ane pernah bawa gukguk ane ke vet itu krn kebetulan dkt rumah jg. Gukguk ane wkt ntu gatel2 badannya tampaknya kena demodex. Vet pas ane dtg kurang welcome kl mnrt ane, trz vet nya priksa gukguk ane ky jijik gt :| di pegang aja kaga dah =.=" ud gt jg ga dinaekin ke meja priksa pula, bnr2 dah ane bete bgt saat itu, dan ga dibilangin jg nama penyakitnya apa.!? Pdhl emak ane bawel lho nanya mulu ke vet-nya. dikasih salep mahal bgt pula saat itu.
3x anjing si Dora ane ksana, kaga sembuh2, sampe akhrnya pulang ke rumah penciptanya :'|
Price std sih 100k (tp ane ga rela krn priksanya ky gt) itu tanpa obat ya.. Wkt itu ane abis 300n, priksa + salep unk 1x dtg..




masa dokter Perdana beneran itu gan??
saya udh bolak balik periksain guguk chi ane ga masalah tuh..malah dari dr Cucu ga sembuh-sembuh..eh malah dibawa ke Dokter Perdanan yang di klinik kelapa dua pet didiagnosa sakit liver malah sembuh.. ampe sekarang
cm kek na emang dia ga pernah megang guguk ane deh.. eh..lupa pernah megang ga yah..
Nice info gan
ada yang pernah pake dokter magda rumawas di muara karang?
saya telp, yg angkat mungkin org admin, nanya tentang harga vaksin. anjing saya kan 20 kg. masa dibilang sekitar 500RB.

apa bener tu harganya??
Emg hrs komplit tuh... Anjing ane mati gara2 RS hewan RAGUNAN pasar minggu jakarta ga punya teskit (alat tes penyakit hewan) jd anjing ane ga bs diobatin karena gak ketawan penyakitnya
mau tanya donk , dr rini yg di tanjung duren buka hari apa aja dan jam brp ya?? thanks
izin nyimak gan. kebetulan ane lagi pengen ternak anjing jadi harus tau dmana dokter hewan terdekat. makasih infonya gan.
Thx gan...
Sangat bermafaat

nambahin sis dari kota Medan

klinik hewan GRIYA SATWA MULYA
drh pudjijono (hp: 0813 7065 0880)
drh adhona bhajana w.n (hp: 0852 6048 7452)

Jl. Brigjend Katamso No.408 Medan
agan2 minta rekomendasi drh di denpasar dong.. kalo bs yg panggilan yah soalnya musim ujan nih skrg kalo ajak kitten2 kluar kasian naik motor.. mkasi..
Mau share,, yg di jkt selatan ane rekomendasiin Drh Ooy. Dlu doi kepala rs hewan ragunan skrg pindah ke klinik di Kemang.
Anjing ane maltese kena korban grooming. Pulang2 badannya lebam2 mataanya berdarah. Ke drh Gunawan o/ drh agnes katanya kena scabbies dan kemungkinan hidup hny 50%. Awalnya oke u/ pengobatan awal tapi lama2 ga ada perkembangan. Scabbies nya blm tuntas.

akhirnya dibawa ke rs hewan krn ada rekomen drh Ooy. Orangnya baiiik sekali, ga neko2, ga nakut2in. Kandungan obat yg dikasi pun ga ribet2. Ada lab nya disana, jd penyakitnya lgsg ketauan. Akhirnya tuntas lah si Kiran. Sekarang uda bisa jingkrak2 n hepi lagi.. Drh ooy top lahh
Gan ane mau nanya deh, drh ibnu ariefyanto yang di gedung cisadane bener? Buka praktek disana gtu gan? Ada yang tau info detailnya gak? Ane coba hubungin nomor telponnya susah
Quote:Original Posted By zake
Ada yang tau dokter hewan yang bagian gigi (bersihin, operasi, tambal gigi, etc) ga di Jakarta?


Di pluit deh gan. Ada.. Cm keliatannya pricey skalee

nambahin..

equatic petshop - praktek dokter hewan

ruko little china blok JB no 17
legenda wisata cibubur
02195736558
08111684126
Ada yang bisa rekomendasi Vet khusus Reptil ga di surabaya ....

need help banget ....

×