K45k115 m4n14Avatar border
TS
K45k115 m4n14
[HOT NEWS] Garuda Indonesia Maskapai Terbaik Nomor 7 Di Dunia
Garuda Indonesia Maskapai Terbaik Nomor 7 Di Dunia






Indonesia patut berbangga. Meskipun bandara di Indonesia tidak masuk dalam jajaran bandara terbaik di dunia, namun maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil masuk dalam daftar maskapai terbaik dunia hasil survei yang dilakukan oleh Skytrax.


Dikutip businessinsider.com, Sabtu (27/4), Garuda Indonesia bersaing dengan maskapai-maskapai terbaik dunia lainnya. Bahkan,berhasil mengungguli maskapai internasional semisal Etihad Airways, Japan Airline, Turkish Airlines, hingga Cathay Pasific. Singapore Ailines kokoh di puncak daftar maskapai terbaik di dunia vesi Skytrax.


Skytrax melakukan survei untuk maskapai penerbangan yang memiliki rute jarak jauh. Indikator Peringkat dan penilaian berdasarkan pengalaman dalam penerbangan, kenyamanan penumpang mulai dari kursi hingga kualitas makanan yang dihidangkan. Penilaian lain dari efisiensi pelayanan dan hiburan dalam penerbangan.

Tidak hanya itu, indikator lainnya adalah ketepatan waktu dalam penerbangan secara keseluruhan.


Garuda Indonesia berada di peringkat ketujuh. Secara keseluruhan, pengalaman penerbangan Garuda Indonesia mendapat poin 80 dan soal ketepatan waktu 74.


"Garuda Indonesia mendapat skor tertinggi 90, dengan hampir sempurna untuk tingkat kenyamanan kursi," seperti dilansir businessinsider.



Garuda Indonesia sempat dianggap tidak aman hingga dilarang terbang ke wilayah udara Uni Eropa antara 2007-2009. Namun, belakangan maskapai penerbangan pelat merah ini kembali diperkenankan terbang ke wilayah Eropa. Salah satunya ke London, Inggris.

100% Milik Indonesia Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Website Resmi GIA:


GIA Sponsor Resmi Liverpool



Stadion Anfield


Garuda Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama dengan Liverpool FC
PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah menandatangani sebuah perjanjian kemitraan dengan Liverpool Football Club, sebagai bagian dari program “Quantum Leap” yang mentransformasikan Garuda Indonesia menjadi perusahaan global. Perjanjian ini ditandatangani pada Senin, 9 Juli 2012 untuk jangka waktu tiga tahun (tiga musim) hingga tahun 2015.
Spoiler for OFICIAL WEB LIVERPOOL:

Garuda Indonesia kini selangkah lebih dekat menuju perusahaan global dengan menandatangani kontrak kerjasama dengan Liverpool Football Club, salah satu klub sepakbola terbesar di Inggris. Kontrak kerjasama lain yang ditandatangai oleh Garuda Indonesia adalah kesepakatan codeshare dengan Etihad Airways, maskapai nasional Uni Emirat Arab. Melalui kemitraan codeshare ini, Garuda Indonesia kini memiliki 16 destinasiyang tercantum dalam kesepakatan tersebut, yakni Abu Dhabi (AUH), London (LHR), Manchester (MAN), Muscat (MCT), Athena (ATH), Moskow (DME), Paris (CDG), Brussel (BRU), Bahrain (BAH), Amsterdam (AMS), Milan (MXP), Denpasar (DPS), Manado (MDC), Surabaya (SUB), Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG).

Ini merupakan kabar baik bagi pencinta sepakbola terutama penggemar Liverpool yang ingin menyaksikan laga kandang tim favorit mereka. Dengan kerjasama ini, penumpang Garuda Indonesia dapat mengunjungi Liverpool dengan terbang bersama Garuda Indonesia dan Etihad Airways (EY) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta baik ke Bandara Heathrow di London atau Bandara Manchester di Manchester. Dari London atau Manchester, moda transportasi yang paling disarankan adalah kereta api dan setibanya Anda di Liverpool, anda bisa naik bus atau taksi ke Stadion Anfield. Anda bisa menemukan informasi yang lebih lengkap di http://www.liverpoolfc.com/travel/ge...ing-to-anfield

Untuk membeli tiket, Anda dapat menghubungi Call Center kami di 0 804 1 807 807 atau 021 2351 9999, atau Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui GA Mobile dan website.
Terbang dari Soekarno Hatta International Airport, Jakarta ke
Manchester (via Abu Dhabi)
London (via Abu Dhabi)

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Sejarah GIA:


Spoiler for Komen Berpengaruh:


Kalo Berkenan Rate *5 ya gan emoticon-Rate 5 Star atw Bata Merah ane demen nya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ingat emoticon-Blue Guy Bata (L) bukan cwendol ya gan emoticon-Big Grin

Thx buat agan Lakawa sumbangan Bata merah nya + Bata Abu dari kaskuser laenya emoticon-Big Grin
Spoiler for Sumbangan Bata:



Sambungan dibawah... GIA NO.1 IN THE WORLD & ASIA....
Diubah oleh K45k115 m4n14 29-04-2013 06:34
0
28.5K
614
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan