KASKUS

Quote:Original Posted By simplegraycoat
Halo agan2 semua, awal mei ane rencana mo ke salatiga ngobain trek ngaduman atau tekelan. Ada kawan2 yg punya rencana ke sana? Barengan dong. Mohon PM ya. Thanks


walah malah baru denger

===========
tambah satu maning
Quote:Original Posted By simplegraycoat
Halo agan2 semua, awal mei ane rencana mo ke salatiga ngobain trek ngaduman atau tekelan. Ada kawan2 yg punya rencana ke sana? Barengan dong. Mohon PM ya. Thanks

baru denger ini malahan gan
yang deket perempatan ringroad salib putih itu bukan ya?

Quote:Original Posted By adenarie


walah malah baru denger

===========
tambah satu maning


sama ya.. baru denger.. padahal baru baca
Quote:Original Posted By mienyack
baru denger ini malahan gan
yang deket perempatan ringroad salib putih itu bukan ya?




sama ya.. baru denger.. padahal baru baca


eh iya ya jadi
yang bener baca ya
pelus siji dulu
mlipir lagi kemudian
sepi
sudah selang beberapa jam ya
posting lagi berharap ada yang kuot
kok belum ada penghuni lain ya
macam mana pula ini :
Quote:Original Posted By adenarie


eh iya ya jadi
yang bener baca ya

sama aja yang penting ples 1
kalo yang di bawah ini

Quote:Original Posted By YasuGituLoh
pelus siji dulu
mlipir lagi kemudian
sepi


Quote:Original Posted By YasuGituLoh
sudah selang beberapa jam ya
posting lagi berharap ada yang kuot


Quote:Original Posted By YasuGituLoh
kok belum ada penghuni lain ya
macam mana pula ini :

punya dagangan hape apa?
sms ya
Quote:Original Posted By YasuGituLoh
pelus siji dulu
mlipir lagi kemudian
sepi




Quote:Original Posted By YasuGituLoh
sudah selang beberapa jam ya
posting lagi berharap ada yang kuot




Quote:Original Posted By YasuGituLoh
kok belum ada penghuni lain ya
macam mana pula ini :



udah aku kuot tu om
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni

Quote:Original Posted By mienyack
sama aja yang penting ples 1
kalo yang di bawah ini









punya dagangan hape apa?
sms ya




kalo seperti ini ples wan juga ya om

==============
selamat pagi saung amba
selamat beraktipitas
Quote:Original Posted By mienyack

sama aja yang penting ples 1
kalo yang di bawah ini






punya dagangan hape apa?
sms ya


enda ada nyang bagus om worst semua
cino gelem
Quote:Original Posted By adenarie











udah aku kuot tu om
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni





kalo seperti ini ples wan juga ya om

==============
selamat pagi saung amba
selamat beraktipitas


lha situ enak ada istri lha saya
mau gantian apa

Quote:Original Posted By adenarie



udah aku kuot tu om
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni





kalo seperti ini ples wan juga ya om

==============
selamat pagi saung amba
selamat beraktipitas

betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini

Quote:Original Posted By YasuGituLoh


enda ada nyang bagus om worst semua
cino gelem


lha situ enak ada istri lha saya
mau gantian apa



moh
nek dagangan letop ono?
Quote:Original Posted By YasuGituLoh

enda ada nyang bagus om worst semua
cino gelem



lha situ enak ada istri lha saya
mau gantian apa



swing

orang ane aja juga masih perjaka ko om
g tau kalo si om

Quote:Original Posted By mienyack
betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini




moh
nek dagangan letop ono?



wow mau ada yang baru ya om s
Quote:Original Posted By adenarie


swing

orang ane aja juga masih perjaka ko om
g tau kalo si om




wow mau ada yang baru ya om s


asal banyak yang dukung ya
masih nunggu kabar dari juragane sticker
tunggu aja pokoke..
Quote:Original Posted By mienyack
asal banyak yang dukung ya
masih nunggu kabar dari juragane sticker
tunggu aja pokoke..


siap
pasti di dukung para silent reader juga om,
tinggal nunggu launchingnya aja ntar pasti pada nongol
Quote:Original Posted By mienyack

betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini



moh
nek dagangan letop ono?

wa nek letop wingi wis payu
ono apel krowak mung 3,5 BU
tp wes payu ning malang
Quote:Original Posted By adenarie


swing

orang ane aja juga masih perjaka ko om
g tau kalo si om




wow mau ada yang baru ya om s


iyopo :
selamat siang saung amba
baru nemu regional ini
kemaren-kemaren cuman tau regional semarang doang

salam kenal semua
Quote:Original Posted By laelamunaf
selamat siang saung amba
baru nemu regional ini
kemaren-kemaren cuman tau regional semarang doang

salam kenal semua


Salam kenal juja

Sore saung amba FYI jalan salatiga - boyolali saiki sering macet! Jan tobat soto babat tenan
Quote:Original Posted By indunkz
Salam kenal juja

Sore saung amba FYI jalan salatiga - boyolali saiki sering macet! Jan tobat soto babat tenan


semarang - salatiga juga macet terus gan
opo meneh nek bawen jan jan
Quote:Original Posted By laelamunaf


semarang - salatiga juga macet terus gan
opo meneh nek bawen jan jan


Nunggu TOL Bawen dadi. Mugo2 ora macet meneh.
Quote:Original Posted By faible
Nunggu TOL Bawen dadi. Mugo2 ora macet meneh.


dadi ne seh suwe paling gan
karo perbaikan jalan e kui lo hehe

asli pundi sampean gan??
sugeng ndalu saung amba

pripun kabare?