Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titoprasetya17Avatar border
TS
titoprasetya17
Semen Padang Toreh Sejarah
PADANG, METRO-Bagusnya, penampilan Semen Padang FC diajang AFC Cup 2013, membuat manajemen Warriors FC kepincut untuk melakukan kerja sama dengan tim berjuluk Kabau Sirah ini. Salah satu bentuk kerja sama yang akan dilakukan, adalah pertukaran pemain muda.

”Warriors FC mengajak kita kerja sama. Tentu ini menjadi nilai plus bagi kita, karena pemain muda kita bisa menimba ilmu di Singapura. Begitu juga sebaliknya, pemain asal Warriors FC bisa menambah pengalaman di sepakbola Indonesia,” ujar Manajer Semen Padang, Asdian, kemarin.

Rencananya, kata Asdian, kerja sama ini bakal dimulai dalam waktu dekat ini. ”Kalau manajemen kedua belah pihak sudah oke, maka kerja sama ini akan kita lakukan dengan segera,” terangnya.

Memang penampilan Semen Padang tahun ini sangat menjanjikan. Malahan di AFC Cup, Kabau Sirah merupakan tim yang belum terkalahkan dan laga terakhir dengan Warriors FC, Ellie Aiboy dkk memberi pelajaran untuk wakil Singapura ini.

”Kami akan terus melakukan penjajakan,” terangnya.

Seperti ketahui Semen Padang sukses mengatasi perlawanan Warriors FC 2-0 dalam melakoni laga lanjutan AFC Cup Grup E.

Dua gol Semen Padang dalam laga ini dipersembahkan mesin gol Kabau Sirah Edward Wilson Yunior menit ke-39 dan 60. Dengan tambahan tiga angka ini, Semen Padang dipastikan juara grup E, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi. Saat ini, Kabau Sirah sudah menggumpulkan poin 13 dari lima kali main.

Jumlah ini dipastikan tak akan terkejar lagi oleh pesaing Kabau Sirah, terutama wakil Hongkong, yang saat ini menduduki posisi kedua dengan meraih nilai 6.

Hasil ini juga sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, karena sejak keikut sertaan klub Indonesia di AFC Cup, baru Semen Padang yang tak terkalahkan dan juara grup.

”Kita sangat bersyukur, anak-anak mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Meski dalam laga ini, mereka bermain di lapangan yang tak biasa dia mainkan,” ujar pelatih Semen Padang Jafri Sastera usai pertandingan. (can)

Sumber: http://posmetropadang.com/index.php?option=com_content&task=view&id=4861&Itemid=37

Dibalik carut marutnya sepakbola kita prestasi semen padang di afc cup ini patut dibanggakan gan mskipun masih di penyisihan group semoga SP bisa sampai Final dan juara di AFC Cup
0
4.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan