onevilexsAvatar border
TS
onevilexs
maling di rumah pa haji
Berawal kisah Tapri ngajak Murtada ngeracik obat sakit kepala + obat batuk + gajah duduk bengkak persenan buat o'on o'onan ga jelas..
karna sama sama ga punya daun alias duit, mereka berdua mikir buat maling di rumah nya pa haji Galau yang juga seorang ustad...!!!
setelah menunggu waktu tengah malam, keberuntungan seolah menaungi mereka, karna saat itu listrik sedang pemadaman beruntun di kampung mereka..
tanpa basa basi Tapri dan Murtada masuk kerumah tu haji galau...
baru sebentar menyelinap, dan Murtada baru megang sesuatu barang milik pa haji, ternyata pa haji Galau batuk kencang se dahsyad badai dan bangun menuju dapur buat nyari minum.,
karna Tapri yang gugup dan takut langsung kabur sekencang badai disusul Murtada yang berlari ga mau kalah sekencang badai juga keluar dari rumah Pa haji Galau menuju hutan belantara..
sementara Murtada yang larinya agak pelan tak bisa kejar kecepatan tapri yang luar binasa, Murtada hanya bisa teriak manggil tapri, sesekali tapri menoleh ke belakang meski masih gelap tapi kembali lari semain kencang,...
Murtada manggil lagi, Tapri noleh lagi dan semakin nambah kencang larinya tapri,...
Murtada tak henti manggil, Tapri Noleh lagi namun kecepatannya semakin berlipat ganda....
Sudah jauh masuk ke hutan berlari larian hingga matahari agak nongol Murtada terus magil manggil Tapri,. Tapri Noleh lagi tapi sekali ini dia berhenti, sesampainya Murtada menghampiri Tapri malah kasih Murtada bogem mentah se mentah mentahnya...!!


mengapaaaaaaaaaaaaaa ujar Murtada..

Ternyata di rumah pa haji Galau, Murtada sempat megang Kopiah Putih Ciri khas nya pa Haji Galau dan Memakainya sambil lari lari keluar rumah...hahahaaaaaaaa... karna gelap gulita dan samar2 Tapri mengira Yang mengejar nya adalah Pa haji,. padahal Murtada yang make Kopiah haji miliknya pa Haji... wkakaka

garing ya gan..
yaaaaah usaha pemula...

moga aja ijo ijo ngeluar nih.. amin amin

mohon di bantu yaaaa..hihi
Diubah oleh onevilexs 08-10-2013 17:24
0
2.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan