-PMJ-Avatar border
TS
-PMJ-
[eRYe-EVENT] Brownies "Ngobrowlin Bisnis" With Pengusaha Muda Jogja Kaskus eRYe

Selamat Datang
BROWNIS (ngBROWlin bisNIS)



@Ndhelik Cafe/Angkringan Ndhelik
Jl. Pandega Marta Raya/Pogung Lor
Jumat, 26 April 2013
Jam 19.00 s.d. selesai


BROWNIS ke-13 (ngBROWlin bisNIS)


Tema:
Dari Relasi Menjadi Rejeki


Pembicara:
Bonivasius Esdharyanto (Bonny Tello)
Owner / Conseptor Merica Singkong Resto Jogja
Konseptor & Konsultan Manajemen Restaurant
Owner Kampung Labasan Resto


Ulasan:
Brownis kali ini akan membahas bagaimana membangun relasi dalam bisnis yang baik dan benar. Dan bagaimana nantinya relasi atau jaringan kita akan diubah menjadi sebuah peluang dan rejeki untuk membangun dan mengembangkan bisnis kita. Selain itu, akan dibahas juga seluk beluk legalitas usaha yang terkadang merepotkan para pengusaha baru. Jadi, bagi ente yang mau memahami itu semua. Jangan lupa hadir di acara Brownis ke-13 yang akan diadakan oleh PMJ Kaskus Reg.Yogyakarta ini.


Spoiler for sekilas tentang pembicara:


Quote:


Konsep Dasar
Acara bincang bisnis ini adalah ajang kumpul para pengusaha dan calon pengusaha muda untuk sharing sekaligus mendapatkan informasi baru seputar dunia usaha dari para pembicara yang kompeten di bidangnya.


Organizer
Acara ini diselenggarakan oleh komunitas Pengusaha Muda Jogja (PMJ) Kaskus Regional Yogyakarta bekerja sama dengan Ndhelik Cafe.


Visi
Menjadi ajang kumpul pengusaha yang terbesar di Jogja. Merekatkan silaturahmi dan memperluas jaringan.


Misi
Memberi manfaat bagi banyak orang melalui obrolan seputar dunia usaha dengan sharing informasi dan saling mempromosikan usaha peserta BROWNIS.


Format Acara
Gathering sekaligus talkshow dengan mengundang berbagai pembicara sesuai tema yang ditentukan.


Pelaksanaan
Acara ini diadakan secara reguler pada minggu ke-4 setiap bulannya (minggu genap) di Ndhelik Cafe, dari jam 19.00 - Selesai.


Pembicara
Pembicara kali ini adalah mas Bonny Tello pemilik atau Owner / Conseptor Merica Singkong Resto Jogja, Konseptor & Konsultan Manajemen Restaurant, dan Owner Kampung Labasan Resto


HTM
Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Panitia menyediakan kotak sumbangan sukarela sekedar untuk membantu operasional event agar acara ini dapat berlangsung secara kontinyu.


Doorprize dan Sponsor
Acara ini menerima sponsor berupa doorprize, fresh money atau sponsorship bentuk lain yang dibutuhkan dengan kontraprestasi berupa adlips, pemasangan banner saat acara berlangsung, pemasangan logo pada thread FR dan penayangan logo pada screen saat acara berlangsung. Call/sms 0852 2873 1042 (Enat)untuk berkontribusi.


Quote:


Mohon kehadiran temen-temen semua
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
0
7K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan