shadownetAvatar border
TS
shadownet
Fanatik Dengan Uje, Kaspan Simpan Serpihan Kecelakaan
Belum juga jenasah Jefri al Bukhori dimakamkan dan juga belum selesai para pelayat yang mengantarkan jenasah kembali dari makam, sudah ada seorang yang menyalah gunakan kejadian tersebut, seperti diberitakan :

Fanatik Dengan Uje, Kaspan Simpan Serpihan Kecelakaan

Danu Damarjati - detikNews
Kaspan (Danu Jati/ detikcom)
Jakarta - Lokasi kecelakaan Ustad Jeffry Al Bukhori masih dikerumuni belasan warga. Di antara mereka, ada seseorang yang sengaja mencari serpihan barang-barang milik ustad yang biasa dipanggil Uje itu.

"Buat kenang-kenangan. Cerita kayak gini (kecelakaan figur terkenal) kan harus ada buktinya, biar bisa buat cerita," kata seorang pria yang bernama Kaspan (42) di lokasi bekas kecelakaan, Jl Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Kaspan menunjukkan barang-barang sisa kecelakaan yang berhasil dia temukan, yaitu gagang kacamata sebelah kiri, pecahan motor Kawasaki bercat hijau, dan per kecil serpihan onderdil motor nahas itu.

Buruh bangunan yang tinggal di Cengkareng Jakarta Barat ini mengaku 'lebih dari ngefans' kepada sosok Uje. "Bukan cuma ngefans, tapi dia suri tauladan," ujarnya.

Saking Fanatiknya, dia berharap, semangat Uje bisa menular ke dirinya melalui memori yang tersimpan di serpihan itu. Barang-barang itu akan disimpannya dengan hati-hati di rumah.

"Kalau ada penunggunya (di serpihan-serpihan kecelakaan), itu yang saya cari," kata pria asal Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, ini.

Sambil menghisap rokok, dirinya bercerita tentang kekagumannya kepada mendiang Ustad Uje. Dirinya kagum lantaran Uje berhasil keluar dari lembah hitam ketergantungan narkoba.

"Saya suka dari gaya bicaranya. Terus dia ngomongnya fakta, pengalamannya, dia kan pernah kena narkoba, tapi bisa bangkit lagi. Itu kan hebat," tuturnya sembari menjawab telepon dari juragan proyeknya.

(dnu/gah)

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/04/26/130327/2231275/10/fanatik-dengan-uje-kaspan-simpan-serpihan-kecelakaan?991104topnews[/url]

Komentar :

Untuk Almarhum Jefri Al Bukhori :

Semoga Alloh mengampunkan segala kesalahan Jefri Al Bukhori dan menerima segala amal ibadahnya dan menempatkan di tempat terbaik.

Untuk Kaspan :

Semoga Alloh memberikan hidayah dan petunjuk agar dapat kembali ke jalan yang dituntunkan oleh Rasulullah..
0
4.6K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan