sweetsin03781Avatar border
TS
sweetsin03781
Seusai Dirudapaksa Bergilir, Siswi SMK Dibakar Dua Kali...[Keji Banget..!!]
Seusai Dirudapaksa Bergilir, Siswi SMK Dibakar Dua Kali
Sebelum dibakar, korban Priya Puspita Restanti (16) warga Medelan, Ngemplak, yang jasadnya ditemukan di bawah pohon bambu di area persawahan daerah Selomartani, dirudapaksa lalu dibunuh dengan menggunakan balok kayu.

Kapolres Sleman AKBP Hery Sutrisman menjelaskan, awalnya Priya pada Selasa (9/4/2013) sore diajak oleh Bbg ke suatu tempat untuk makan. Kemudian di tengah jalan, keduanya bertemu dengan Bg. Setelah itu, ketiganya pergi menuju rumah Yn di daerah Gatak, Selomartani, Kalasan. Rumah kosong itu milik keluarga Yn.

"Mereka bertiga menenggak minuman keras, namun saat itu korban belum dipaksa untuk minum," papar Hery.

Kemudian Yn menghubungi temannya berinisial Adr, Jn, Ed dan Tn. Setelah mereka datang, baru kemudian semuanya meminum ciu.

"Baru setelah keempatnya datang, korban dipaksa untuk meminum minuman keras," katanya.

Sekitar pukul 23.00 WIB, korban pingsan dan dirudapaksa bergiliran. Pemerkosaan itu kali pertama dilakukan Adr. Pada Rabu (10/4/2013) pagi, kepala korban dipukul oleh Adr menggunakan balok kayu hingga tewas.

"Setelah tewas, mayatnya diletakkan di dalam kamar rumah," ujarnya.

Para pelaku kembali mendatangi rumah kosong milik keluarga Yn pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB dan sepakat membuang mayat korban ke area persawahan pinggir sungai di daerah Kringinan, Selomartani, dengan menggunakan sepeda motor.

"Sebelum dibuang, kalung dan cincin korban diambil dan dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Uang tersebut dibagi-bagi para pelaku," terangnya.

Setelah itu, pada Jumat (12/4/2013), salah satu pelaku, yaitu Adr, melewati area persawahan tersebut dan mencium bau busuk. Adr lantas membakar mayat Priya. Tak berhenti di situ, Minggu (14/4/2013), pelaku lainnya, Bg kembali membakar jasad Priya karena masih menebarkan bau busuk.

"Korban dibakar sebanyak dua kali. Pertama dilakukan oleh Adr dan kedua olah Bg," bebernya.

Lebih lanjut Hery mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan dua tersangka, yakni Yonas dan Bg. Polisi juga mengamankan Ar, Shy, dan Ed sebagai saksi. Sementara itu, empat orang lainnya yang masih dalam pengejaran, yakni Adr, Bbg, Jn, dan Tn.

"Dari hasil pemeriksaan, para tersangka diberatkan pada tindakan perampokan, pemerkosaan, dan pembunuhan," tegasnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Yonas, korban merupakan mantan pacarnya yang sudah 6 bulan lalu putus. "Kami sudah putus 6 bulan lalu. Tidak ada dipikiran untuk membunuh mantan," katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Selasa (16/4/2013) sore lalu, warga di Dusun Kringinan, Selomartani, Kalasan, Sleman, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di bawah pohon bambu dalam kondisi terbakar. Korban diketahui bernama Priya Puspita Restanti (16), warga Dusun Medelan, Ngemplak, Sleman.

SUMBER
Tersangka
Spoiler for :

TKP
Spoiler for TKP:

UPDATE

Quote:

Ane prihatin gan, niat menuntut ilmu malah berakhir tragis....emoticon-Matabelo
Jika di pikir², kejadian ini lebih biadab dari rudapaksaan mahasiswi di India....emoticon-Marah
Diubah oleh sweetsin03781 26-04-2013 09:13
0
14K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan