ramoreezAvatar border
TS
ramoreez
Begini Kondisi Motor yang Dikendarai Uje
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepeda motor yang ditunggangi almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori hancur lebur. Motor Kawasaki ER6N bernomor polisi B 3590 SGQ hancur lebur.

Ustaz yang akbrab disapa Uje itu meningggal dunia dalam perjalanan pulang usai berkumpul dengan sesama rekannya di komunitas motor gede. Tapi, motor yang dikendarainya hilang kendali dan kemudian menabrak pohon.

Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, tapi nyawanya tak tertolong.

Dari foto yang dilansir TMC Polri, kondisi sepeda motor warna hijau milik Uje itu terlihat rusak parah. Stang motor terlihat bengkok, sementara lampu kaca depan lepas dari dudukannya. Dari foto tersebut bisa disimpulkan, Uje mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan tinggi, sebelum akhirnya menabrak pohom palem.

Uje meninggal dunia Jumat (26/4) dini hari pada pukul 01.00 WIB akibat kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori bakal dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah ustaz yang akrab disapa Uje itu bakal dishalatkan usai Shalat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta..

Dilansir laman Wikipedia, saat ini, jenazah Uje sudah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB. Dai muda yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gedong Hijau, saat mengendarai sepeda motor Ninja Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ.

''Ya benar, korban meninggal pukul 01.00,'' kata Hindarso ketika dihubungi ROL, Jumat (26/4).

UPDATE GAN
Spoiler for Ancurrr:

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Spoiler for rate gan:
Diubah oleh ramoreez 27-04-2013 03:06
0
9.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan