abahparakan
TS
abahparakan
Pengaktifan titik nur batin & penyelarsan Asror energi
Assalamu`alaikum.wr.wb..

Di buka secara online/umum pengaktifan titik Nur Batin serta pembukaan Energi Asror dan menyelaraskan dalam tubuh.
Dengan izin ALLOH bermanfaat untuk mengobati penyakit seperti migrain, Sesak dada, maag dll. dan juga bisa untuk membersihkan energi negatif yg Berasal dari orang2 yg dzolim, menstimulasi titik energi, membuka serta Menyelaraskan-nya, dan banyak lagi manfaat dari pengaktifan ini .
Bagi yg berminat, Silahkan ketik "DAFTAR" di Theard ini, lalu sent pm foto Update/terbaru bila ada. ( GRATIS ).


"Energi Ruhul Jihad" energi ruhul jihad adalah energi alami yg ada dlm tubuh letaknya ada di QOLBI ( hati ) dgn cara menlafazdkan dan mengolah rasa dgn penyerahan di titik nol kemampuan kita maka dgn secara otomatis energi itu akan terpancar keluar dgn tanpa bantuan jin dan khodam ini murni energi dlm tubuh, apabila energi ini aktif banyak faedah di dlmnya itu aktif salah satunya adalah menetralisir energi negatif suatu penyakit lahir maupun batin dlm istilH suluqiyyah para ahli hikmah di sebut juga "ENERGI NAFS KAMILAH".
dan energi ini pun bisa untuk mendorong dan mengeluarkan pancaran cakra dan aura bilamana sdh teraktifkan dgn cara seperti yg tertera dlm pelatihan dan gambar Dengan melafadzkan sebuah asma sebagai mediasi dan pemicu gerakan energi ruhul jihad akan terstimulasi dgn apa yg kita tanamkan di lingkaran biru sebgai target sasaran/ niat/maksud/keinginan kita. semua ini sebagian kecil merupakan anugerah hadiah alloh terbesar buat makhluqnya agar senantiasa terus belajar memahami setiap kaidah keilmuan sehingga kita dgn pertolongan dan pandangan tuntunan alloh tentunya, bisa menggali lebih dalam lagi kemampuan diri, belajar mengenal siapa diri kita sebelum kita mengenal siapa TUHAN kita ( ALLOH SWT ). ttd Al-faqir ( abah parakan ). NB : DILARANG KERAS MENGCOPY DAN MENSHARE KEILMUAN DAN TULISAN TANPA SEIZIN MURSYID/GURU PEMBIMBING.


Energi Qotrun-nada bash A`lam ( Q-NBA ). adalah terobosan terbaru ( Update ) pengaplikasian dari pembangkitan Booster yg multi fungsi dan berdaya guna secara otomatis dlm tubuh. Dan Energinya tidak akan merusak/menghilangkan, apalagi berbenturan dgn energi yg sdh ada dlm tubuh, malah dgn secara otomatis akan menfilter menyeimbangkan muatan energi yg sdh terlebih dahulu masuk, agar energi yg sdh ada distimulasi dgn secara baik.
Energi Q-NBA adalah Bersifat seperti riley,membagi dan mensuplai energi secara menyeluruh dan lebih maksimal secara penggunanya pun gampang/mudah karena abah akan memberikan "kuncinya" dlm menjalankan aplikasinya. dlm program ini faidah/manfaat Semua energi keilmuan khoos almadaad sdh abah tanamkan di aplikasi Qotrun-nada bash a`lam termasuk energi Asr, Rdr, hijib , asma, mahabbah,Derajat dll.
Diubah oleh abahparakan 04-04-2013 05:25
0
75.3K
1.7K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan