KASKUS

Quote:Original Posted By dongatuto
ada kamar 4 kosong,kost nakula sadewa
*campur cewe/cowo
*fasilitas kasur lemar
*per 3 bulan/1,1 juta - 1 juta
*untuk karyawan/koas/pegawai/mahasiswa S2 dan tingkat akhir (biar konsen skripsi)
*2 menit dari UGM/UNY
*5 menit dari UPN
*Free listrik
*akses jalan mudah,,strategis..yg punya kost juga ganteng

CP 081931772260


bebas ra gan

Disewa atau Dijual

Luas Tanah 198m, Luas Bangunan 172m, SHM, 1km utama+km mandi dalam, 2km tidur, 2km mandi, 1km tidur pembantu, garasi, carport, listrik 2200VA, air PAM, lingkungan sekitar asri dan aman ( dekat pos satpam 24jam ). Fasilitas perumahan : Club House ( Kolam Renang, Fitness Center, Jogging track, Tennis Court, Aerobic, Aikido, Kantin ), Jaringan Listrik dan Telp Underground, Satpam 24jam.
Harga Jual : Rp. 700.000.000 ( bisa nego )
Harga Sewa : Rp. 29.000.000 per Tahun

Spesifikasi
Luas tanah : 198 m2
Luas bangunan : 172 m2
Kamar tidur : 4
Kamar mandi : 3
Sertifikasi : SHM - Sertifikat Hak Milik
Lokasi
Alamat lokasi : Lokasi : Perumahan Pesona Merapi, Taman Merapi, JL. Kaliurang KM 9,6. Yogyakarta

Lokasi : Perumahan Pesona Merapi, Taman Merapi, JL. Kaliurang KM 9,6. Yogyakarta
Hub : 085729464992 ( Langsung Pemilik )
FOTO RUMAH :



Quote:Original Posted By nakanuku
Gan bagi yg punya info tolong bantuannya.

Saya lagi mencari kos2an pria/campur dengan kondisi :

1. Dekat dengan UGM jurusan Ekonomi
2. WC dalam, kamarnya lumayan besar, nyaman.
3. AC
4. Tenang
5. Yang jual makanan banyak.
6. Ibu kos nya baik gak rese / pelit banget.
7. Kalau bisa kunci bw sendiri / gak ada jam malam.
8. Budget max sekitar 1.5jt/bulan. (di Jogja rata2 brp sih gan?)

terimakasih banyak......


cari atau tanya orang. aja karangmalang blok e no 2 dmn itu
nah d sana ada tuh. speknya sperti yg agan minta kok :
===================
cari kontrakan daerah dekat2 UGM. diutamakan klebengan, karangmalang, karanggayam, blimbingsari dan sekitarnya.
kalau jakal max gk sampe km 8 :P
kamar 3-4 budget max 15
mohon infonya thx
PM ya boss :

Tempat Kost Murah Dekat RSUD Panembahan Senopati Jebugan Bantul Yogyakarta

Tempat kost murah dekat RSUD Panembahan Senopati Jebugan Bantul Yogyakarta
Fasilitas :
- Kamar 3x3 : kasur busa + bantal guling + almari + kipas angin + meja
- Ruang tamu + tv, Dispenser
- Dapur lengkap dengan peralatan masak dan makan
- Parkir Luas, dalam dan luar
- Kamar mandi di luar
Alamat : Bogoran RT 04 Trirenggo Bantul Yogyakarta
Tlp. 0274-6603359









DICARI!!!
KONTRAKAN DAERAH GEJAYAN, CONDONG CATUR (UII EKONOMI DAN SEKITARNYA), MIROMARTANI.
DENGAN HARGA PAS, 3 KAMAR TIDUR, GARASI, AKSES STRATEGIS, BISA AKSES MOBIL DAN RUMAH TERAWAT RAPI......
KALO ADA PM AJA YA!!!
Permisi agan2..
Ane Cari Kosan Putra yang bisa bayar per bulan nih gan, sekitaran UPN/UNY nih
spesifikasinya: Bersih, nyaman,
Budget : 250-300 an lah (kalau bisa sama listrik)
Butuh cepet nih gan, berhubung ane juga udah semester akhir
Kalau ada Info bisa PM ane
Terima kasiiih

Perum Minomartani 3

Dikontrakkan rumah di Perum Mino dgn spek 4KT, 1KM, carpot, listrik 900w, air pam + sumur, bonus sofa, springbed, line tlp, meja, lemari dll..

Spoiler for foto:



Harga net 9jt/tahun
minat ? mau survey ? hub : Sinang : 085643824333 / 3140550D

Mau lebih lengkapnya? mau dapet cendol +1* ? klik n like Jogja Home Properties

Pondok, Concat

Dikontrakkan rumah di dusun Pondok Condong Catur Sleman, 5 menit dari Amikom, UPN, UII Ekonomi ...
3KT, 1KM, luas bangunan 8x12m, lingkungan aman tenang, dinding masih bata, listrik 900w air sumur

Spoiler for Foto:



Harga nego 4jt/tahun

minat ? mau survey ? hub : Sinang : 085643824333 / 3140550D


Mau lebih lengkapnya? mau dapet cendol +1* ? klik n like Jogja Home Properties
gan, ane minta tolong dong, ada kos yang per bulan 200an gak? PM ane ya gan makasih
Kalau ada kontrakan tempat bisa untuk warung makan/burjo PM ane ya gan...
harga menyesuaikan...

OPER KOS PUTRA KE KAMPUS UGM TINGGAL LOMPAT PAGAR.

Ane mau oper kost ane masih sisa 7 bulan (habis November).

Lokasi di kampung Kuningan, Karangmalang, pas depan Masjid Kampus UGM (seberang jalan sunmor/pasar kaget Sunday Morning UGM). Kalo lewat jalan situ ada jembatan kecil nyebrang kali, di situ keliatan ada bangunan putih tingkat 2, nah kamar ane yang lantai 2 paling selatan, jendelanya menghadap ke jalan sunmor UGM.

Quote:-Kamar mandi luar.
-Kelengkapan tempat tidur, lemari (lemari punya ane mau dijual sekalian, soalnya berat), meja tulis & kursi (punya ane, kemungkinan dilepas)
-Mau tiap hari shalat jama'ah di Masjid Kampus UGM tinggal jalan kaki.
-SANGAT banyak pilihan tempat makan, terutama di sebelah utara ada ruas jalan yang penuh jejeran warung lesehan yang biasa buat nongkrong anak2 muda. Di selatan ada sagan resto, restoran sate samirono, dll.
-SANGAT dekat dengan kampus UGM, tinggal lewati pagar besi.
-Cocok untuk yang kuliah di UGM, terutama Fakultas Ilmu Budaya, Psikologi, D3 Ekonomi, Hukum, FISIPOL.
-Dekat dengan kampus UNY juga.
-Ukuran kamar 3x3 meter.
-Area sejuk karena ada di seputaran lembah UGM. Masih banyak pohon.
-Dekat dengan kolam renang FIK UNY.
-Dekat dengan fitness center UGM.
-Dekat dengan GOR UNY.
-Depannya pas ada kosan cewek bening2


Alasan oper karena tempat kerja ane pindah di sekitaran Maguwoharjo.

Bagi yang berminat bisa hubungi ane di:

Quote:0812-1-567-52-62

Harga bisa dinegosiasikan.


Kontak ane untuk melihat2 TKP

CARI kontrakan DAERAH UMY dan sekitar

CARI kontrakan DAERAH UMY dan sekitar
Kalo bisa sih kayak gini :
- 4/5 Kamar
- 2 Lantai boleh , 1 Juga Masuk
- Ada garasi ( kalo bisa muat 2-3 mobil - siapa tau ada keluarga jenguk )
- Listrik kuat,
- Nyaman , Aman ...

Untuk Harga kalau bisa gak lebih dari 17 Juta/ tahun

- 085 712 385540 -
- 0888 064 71078 -
- 326CCFF5-

Minta info KOST CEWEK BEBAS

Minta tolong info kostan cewek (bukan campur) ya

Kriterianya gini gan:
1. Deket kampus UGM, kalau bisa daerah Deresan Gejayan atau Jakal (sebelum ringroad)
2. Kamar mandi dalem
3. Udah isian (terutama kasur)
4. Ada AC gan
5. Muat parkir mobil terus parkirnya nggak penuh
6. Tanpa jam malem, kalau ada jamnya bawa kunci gerbang sendiri gan
7. Cowok boleh masuk kamar
8. Harga 800rb-1jt gan, mentok2 1,3 deh, tapi kalau bisa dibawah itu gan

For info bisa PM ya. Makasih agan dan aganwati

OPER KOST daerah GLAGAHSARI

Quote:Original Posted By memedschol
selamat pagi gan,

ane mau bantu temen ane OPER kontrak KOS CEWE MUSLIM, masi sisa 3 bulan lagi.. (sampe bulan juli)
lokasi Jl. Glagahsari Gg. Manggis no. 639B

fasilitas :
- ukuran kamar 3,5 x 4 m
- WIFI
- kasur
- lemari
- di komplek aman dan nyaman
- bebas jam malam (bw kunci sendiri)

harga : 900rb/3bulan (nego)
CP. 083840533009 (IKA)

NB. harga kos aslinya 975rb/3bln
foto menyusul ya kalo sempet hhe


Maaf mau nawarin, siapa tahu ada yang butuh/perLu

http://www.kaskus.co.id/post/517954c...75b4365b00000a

Dikontrakkan

Fasilitas rumah:
- 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu/tengah luas, gudang, dapur
- parkir depan sama belakang(mobil bisa masuk)
- udah dipasang Wifi Speedy
- keamanan 24 jam(di dalem komplek perumahan)
- lingkungan enak, cuek, satpam juga ramah


Alamat:

Perum Saka Permai, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman(jalan kaliurang km 10, masuk ke arah pasar rejodani)

dari UGM 15 menit, dari UII 10 menit







SOLD
Agan/aganwati...
Mohon info nya, kalo bisa di pm aja (cendol menunggu)
Hotel/penginapan sekelas Melati murmer di sekitar Malioboro atau di jalan2 dekat Malioboro apa saja ya....? Full AC yg tarif nya antara 100 sampai 200 k an per malam.
Sekaligus kalo rental motor/mobil dimana, berapa per hari nya?
Thanks ya..
Yg PM ane lempar cendol, lebih dari satu yg info, dilempar nya antri ya...

Tolong info losmen di seputaran malioboro

Gan yang baik hati, ane minta info penginapan seputaran malioboro range harga 200an yg ada parkiran mobilnya. Ane bertiga dewasa sama anak balita satu. Ane td sdh hub bbrpa no telp hotel bintang 1 yg ada di pageone tapi harganya galak2..
Makasih gan

OPER KOST daerah GLAGAHSARI

Quote:Original Posted By memedschol
selamat pagi gan,

ane mau bantu temen ane OPER kontrak KOS CEWE MUSLIM, masi sisa 3 bulan (sampe juli)
lokasi Jl. Glagahsari Gg. Manggis no. 639B

fasilitas :
- ukuran kamar 3,5 x 4 m
- WIFI
- kasur
- lemari
- di komplek aman dan nyaman
- bebas jam malam (bw kunci sendiri)

harga : 850 (nego)
CP. 083840533009 (IKA)

NB. foto menyusul ya kalo sempet hhe
harga kost aslinya 975rb/3bulan


Ini penampakan kosnya :



Butuh Kontrakan Juni/ Juli

Bagi yang punya kontrakan, atau yang akan habis di Bulan Juli. Maklum, persiapan gan

Daerah Jogja tengah atau Selatan
3 atau 4 kamar tidur
Dapur, Ruang tengah / ruang tamu
Halaman dan garasi
Lingkungan aman, nyaman (Prefer perumahan)
Budget max 15 juta

silakan pm