KASKUS

Quote:Original Posted By dragontos
gk ada gan w ahm cmn ada m1 sama laras pendek. klw tipe competisi w ada nya wrx sama rx8 gan klw buat yg hobi balap


itu di gambar depan ada ko gan.. tp mungkin bukan carbon kompetition namnanya... gambarnya kaya gini gan
Spoiler for Gambar:
Quote:Original Posted By B.a.g.a.squar3


berapa harganya gan.,.,? bisa cod.,dmn kalo bs?


Quote:Original Posted By dragontos


sorry buat motor apa yah ? bsa di daerah poris cengkaren sama tangerang?


bwt ninja R om.,kalo kalimalang bisa gaa?
[QUOTE=B.a.g.a.squar3;516d26561cd719d16f000001]



bwt ninja R om.,kalo kalimalang bisa gaa?
[/kali malang jauh bos dri tempat w. w terima daerh yg w sebut aja bro sama kebon jeruk kampus binus.
Quote:Original Posted By afoe


itu di gambar depan ada ko gan.. tp mungkin bukan carbon kompetition namnanya... gambarnya kaya gini gan
Spoiler for Gambar:

wah kaya ginih gk ada gan . klw mesen aja minim 10-20 gan itu yg di gambar pny ninja 250

om
wrx buat vixion kena brp m????
Mantep gan knalpot rx8nya . thx gan dah sampe barangnya.sory gan klw tdinya gk percaya
gan klu rx8 yg pelangi buat scorpio ada? suara nya gimana? harga brp?
Quote:Original Posted By thunderblue
gan klu rx8 yg pelangi buat scorpio ada? suara nya gimana? harga brp?


Sory gan gk ada rx8 pelangin belum ada bwt scorpio belum keluarin gan? Adanya wrx sama r9
Bro pmin nettnya wrx gp ojmx kompetisi ya
Quote:Original Posted By rey7811
Bro pmin nettnya wrx gp ojmx kompetisi ya


tipe kompetisi kena 950 dis 5% jdi 900rb kan...

Ask AHM

Gan mau tanya kalo AHM untuk OJMX ada atau tidak??
Kalau ada modelnya yang mana?? PM price skalian

Terima kasih
Quote:Original Posted By wakwao
Gan mau tanya kalo AHM untuk OJMX ada atau tidak??
Kalau ada modelnya yang mana?? PM price skalian

Terima kasih


ada gan kena 300rb gan model original gn no kw ... model laras pendek
Quote:Original Posted By dragontos


ada gan kena 300rb gan model original gn no kw ... model laras pendek


gan wrx gp series bwt fu brp? itu buat harian ap kompetisi ya?

wrx

gan wrx gp series bwt fu brp? itu buat harian ap kompetisi ya?
Quote:Original Posted By syandiy
gan wrx gp series bwt fu brp? itu buat harian ap kompetisi ya?


ada bos bwt harian kompetisi boer up road race
gan kalo knalpot AHM panjang yg bwt new jupiter mx ada ga?
ane baru beli mx nih jadinya mau nyari knalpot
dulu mx lama ane pake AHM panjang tuh powernya nonjok gan jadinya nyari AHM panjang lgi deh
gan, kalo buat new vixion modelnya apa aja? trus harga brapa ya? thank's..
gan kalo rx8 yang trioval ss buat njmx bisa di pake di ojmx ga??? soalnya rx8 trioval ss ga ngeluarin buat ojmx???
wrx / rx 8 buat fu brp gan ? lebih bass mana suaranya