Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanteigoAvatar border
TS
tanteigo
[FOTO] Berbusana Daun, Dewi Perssik Super Seksi (9 Pict)
Didapuk membintangi film Dewi Ular Titisan Nyi Roro Kidul, artis Dewi Perssik merampungkan proses syutingnya di Komplek Timah, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4). Dewi tampak seksi dengan balutan daun yang menutupi sebagian tubuhnya.

Dalam adegan yang dilakoninya, Dewi mengenakan bra dan stoking dengan warna serupa dengan kulitnya dan dihias oleh lembaran-lembaran daun hijau yang melingkar di bagian tubuhnya.

Dengan rambut yang dibiarkan tergerai serta pose yang memerlihatkan keindahan liukan tubuhnya membuat mantan istri dari Saipul Jamiel ini semakin mempesona.

Apalagi, make up yang dilekatkan pada tubuh dan wajahnya, seakan memertegas keeksotisan yang dimiliki perempuan kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini.

Dewi memperlihatkan totalitas peraanya dengan menunjukkan kepiawannya berakting. Pada proses syuting tersebut, Dewi beradu akting bersama rekannya, Fifie Buntaran yang juga membintangi film tersebut.

Fifie yang berperan menjadi Nyi Roro Kidul tampak anggun mengenakan pakaian kebesaran sang Ratu Pantai Selatan. Tak sabar bukan melihat bagaimana hasil akhir dari film yang dibintangi kedua artis ini?








http://www.cekatcekit.com/2013/04/fo...-berbalut.html
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
15.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan