Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichiko.skyAvatar border
TS
ichiko.sky
Buat Lelucon Soal Bom Boston, Senator AS Dikecam


BOSTON – Senator dari Partai Republik Stacey Campfield mendapat kecaman setelah membuat lelucon tentang serangan bom Boston. Dia menyebut panci presto yang digunakan dalam bom Boston sebagai senjata berbahaya dan harus dibatasi peredarannya.

Kedua pelaku bom Boston memang menggunakan panci presto untuk membuat bom. Panci presto itu diisi dengan paku dan pecahan logam dan dipicu dengan menggunakn telepon selular .

Campfield membuat lelucon itu untuk rekannya dari Partai Demokrat Daine Feinstein. Feinstein adalah senator yang mengusulkan undang-undang pengendalian senjata di Senat Amerika Serikat (AS).

Campfield membuat leluconnya itu di dalam akun twitternya. Dia pun langsung menimbulkan kemarahan para pengguna twitter.

“Anda pikir ini sebuah lelucon? Tiga orang tewas dalam peristiwa itu, salah satunya seorang bocah berumur delapan tahun,” ujar seorang pengguna twitter kepada Campfiled, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (24/3/2013).

Bukannya meminta maaf, Campfield justru menyerang orang-orang yang mengecamnya. Dia beralasan politisi dari Partai Demokrat juga tidak bersikap hormat ketika tragedi penembakan Sandy Hook terjadi.

“Kalau kalian marah ketika saya meminta peredaran panci presto dikendalikan, kenapa kalian tidak marah saat politisi Demokrat memaksa pengendalian senjata saat tragedi Sandy Hook terjadi,” balas senator dari Negara Bagian Tennessee itu.

http://international.okezone.com/rea...tor-as-dikecam

hmmm..............

Penembakan Sekolah Dasar Sandy Hook

Pada tanggal 14 Desember 2012, seorang pria berpakaian hitam dan bersenjatakan dua pistol memasuki Sekolah Dasar Sandy Hook di desa Sandy Hook di Newtown, Connecticut, dan menewaskan 28 orang, termasuk dua puluh anak-anak, dalam penembakan massal. Tiga anak yang ditembak di tempat kejadian dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, di mana dua meninggal karena luka-luka. Itu adalah penembakan sekolah kedua paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat, setelah pembantaian Virginia Tech pada tahun 2007[7]

Si penembak, Adam Lanza, umur 20, membunuh dirinya sendiri selama insiden ini.[5] Sebelum melakukan penembakan di sekolah, ia menembak dan membunuh ibunya di tempat tinggal mereka bersama di Connecticut.[8]
Pacar Lanza dan teman-temannya dilaporkan hilang di New Jersey.[9] Kakak laki-laki Lanza, Ryan dimintai keterangan oleh Polisi Negara Bagian Connecticut dan FBI, tetapi tidak dipanggil sebagai tersangka.[10]

wikipedia

apalaj bomber boston bisa disandingkan dengan kasus sandy hook?

lets debat begin emoticon-Cool

trid hari ini
Ketika Bayangan di Foto Hasilkan Gambar Konyol!
Cara Salaman Bill Gates Dianggap Menghina Presiden Korsel
Buat Lelucon Soal Bom Boston, Senator AS Dikecam
Diubah oleh ichiko.sky 24-04-2013 08:03
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan