KASKUS

yah itu kan pacarnya gan, bukan jkt48 menurut ane ga salah jkt48 nya whaha
Waduh udah sampe ada surat panggilan segala
yah itu kan pacarnya gan, bukan jkt48 menurut ane ga salah jkt48 nya whaha
Quote:Original Posted By SunLoveMom21
Ane udah denger berita klo pelaku udah ketangkep. Parah banget itu orang, udah rasis, pke username JKT48 pula. Untunglah udah di tangkep


Mau donk info beritanya gan

Original Indra.WP
ane cma bsa bantu sundul, teruskan perjuangan
Quote:Original Posted By draba
yah itu kan pacarnya gan, bukan jkt48 menurut ane ga salah jkt48 nya whaha


ngejar postingan lu
nah loh kena bui




===================================================
: Original Post By
© 2010 — 2013 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus
TS nya ga nongol2 ni
Intinya adalah mari dicari siapa sebenernya yang bikin akun @jkt48sampah dan @kolorsibabeh ini. 2013 kok masih aja mainan SARA.
buat TS mangga diinvestigasi, semoga ketemu orang pembuat akun akun ga bener itu.
Quote:Original Posted By kelvinz
Intinya adalah mari dicari siapa sebenernya yang bikin akun @jkt48sampah dan @kolorsibabeh ini. 2013 kok masih aja mainan SARA.
buat TS mangga diinvestigasi, semoga ketemu orang pembuat akun akun ga bener itu.


TSnya atut bro, ga pernah nongol lagi disini
wew.. ane dukung gan!!
Sukurin makanya jangan hina2 Idol grup gue
orang kayak begini mah harus di beri pelajaran yang setimpal gan...
ababil yang butuh perhatian dan pengakuan
jagoan kibot mah biarin aja gan
separah itu kah dia gan kiamat makin dekat... ayo bersatu saling menghargai antar umat beragama dong
hadeuh,agama malah di bawa2
Bungkus aja gan..kaskuser siap bantu
Lanjutkan gan, no rasis
×