Provinsi Baru di Indonesia



Quote:Halo gan , ketemu lagi sama saya , kangen ya ? ane juga kangen kok , Gan kalian udah tau belum kalo indonesia punya provinsi baru ? namanya provinsi Kalimantan Utara , untuk mengetahui lebih lanjut liat di bawah ya gan

Spoiler for buka:


Spoiler for sejarah:


Berita yang terkait

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Sumber

Ini dia gan Provinsinya

Spoiler for buka:


Makin banyak deh Provinsi di negara kita
PERTAMAX DIAMANKAAAN !!
gagal pertamax deh
makin banyak aja nih provinsi di indonesia, tapi ngurus satu provinsi aja susah gimana 34 provinsi ya.
Quote:Original Posted By karepmuloss
gagal pertamax deh


hehe sorry simon kalah cepet ama messidona
wah , makin banyak ajh nih propinsi di indonesia
Baru tau ane gan
Kasih pict peta Kaltara donk gan
klo gini kan bagus, jadi daerah terpencil yang deket perbatasan negara lain bisa jadi maju...........
Mudah2an tidak memunculkan raja2 kecil namun justru bisa membangkitkan kesejahteraan masyarakat
wah tambah banyak aja gan provinsi indonesia
Quote:Original Posted By fauzanh21
makin banyak aja nih provinsi di indonesia, tapi ngurus satu provinsi aja susah gimana 34 provinsi ya.


itu urusan pemerintah gan

Quote:Original Posted By ewd
Kasih pict peta Kaltara donk gan


ntar ane update ya gan

Quote:Original Posted By broterhoodgan
klo gini kan bagus, jadi daerah terpencil yang deket perbatasan negara lain bisa jadi maju...........


iya gan , jadi wilayah terpencil bisa keurus dan gak diklaim sama malingshit

Quote:Original Posted By minicarhunter
Mudah2an tidak memunculkan raja2 kecil namun justru bisa membangkitkan kesejahteraan masyarakat


amin gan , mudah mudahan ya

Quote:Original Posted By sotoy.kk
wah tambah banyak aja gan provinsi indonesia


iya nih gan
Provinsi baru?
Pict nya dong gan
Semoga sukses deh
ahhh percuma pengen 1000provinsi kek,, kekayaan alamnya gak pernah di tengok!

nitip gan
ROADSHOW HONDA DI KASKUS!
MAU KREDIT MOTOR MASUK!

wah bisa jadi kebanyakan provinsi nih negara.. tapi mudah-mudahan makin banyak juga budaya yang tercipta gan
semoga dengan begitu daerahnya jadi makin maju dan berkembang, tapi jangan ampe malah merusak lingkungan (hutan)
kalimantan timur - Kaltim
kalimantan barat - Kalbar
kalimantan utara - Kalut

ko jadi kalut gan....
Quote:Original Posted By Fuuuuuuuuuu
Provinsi baru?
Pict nya dong gan
Semoga sukses deh


udah ada tuh picnya , thanks dah mampir

Quote:Original Posted By dhycha4ever
wah bisa jadi kebanyakan provinsi nih negara.. tapi mudah-mudahan makin banyak juga budaya yang tercipta gan


iya gan , biar tambah kaya budaya indonesia

Quote:Original Posted By S3tr3s
semoga dengan begitu daerahnya jadi makin maju dan berkembang, tapi jangan ampe malah merusak lingkungan (hutan)


bener gan , jangan sampe ngerusak lingkungan
wih makin banyak aja

Mejeng dulu gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Quote:Original Posted By p4unk
kalimantan timur - Kaltim
kalimantan barat - Kalbar
kalimantan utara - Kalut

ko jadi kalut gan....


bukan kalut tapi kaltara gan

Quote:Original Posted By widyasena99
wih makin banyak aja

Mejeng dulu gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak



iya gan , tambah banyak aja ya