Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andzinclow182Avatar border
TS
andzinclow182
keindahan pulau bora bora [tujuan surga dunia buat yang mau bulan madu] :matabelo:


Quote:


Kabar baik untuk anda para pencinta laut dan pantai yang sekitarnya dipenuhi pohon kelapa yang tinggi menjulang salah satunya terdapat dipulau Bora bora.

Bora Bora adalah sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Masyarakat Polinesia Perancis, sebuah kolektivitas luar negeri Perancis di Samudra Pasifik.Dan bila anda berniat untuk berlibur Bora Bora adalah pilihan tepat berlibur anda yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Pulau Bora Bora banyak dikelilingi oleh laguna dan karang-karang besar yang terletak sekitar 230 kilometer (140 mil) barat laut dari Papeete, dan masih terdapat endapan endapan gunung berapi dan diantara pulau yang terbagi menjadi dua puncak yakni Gunung Otemanu dan Gunung Pahia dan memiliki titik tertinggi di 727 meter (2.385 kaki).

Menurut data sensus yang dilakukan pada tahun 2008, Bora-Bora memiliki jumlah penduduk yang tetap sebanyak 8.890 jiwa.

Sebagian besar para wisatasan mengunjungi Bora-Bora mayoritas adalah mengunjungi wisata pantai dan laut. Namun adapula wisatawan yang tertarik mengunjungi beberapa tempat disana untuk memandangi sisa-sisa peninggalan Perang Dunia ke-II seperti meriam dan sebagainya.

Setiap harinya sejumlah maskapai penerbangan Air Tahiti memiliki lebih dari lima penerbangan ke bandara Bora-Bora dari Tahiti begitupun dari pulau-pulau lainnya. Pulau ini dilayani oleh bandara Bora Bora yakni Motu Mute di utara pulau.

Masyarakat yang bekerja di resort Bora-Bora umumnya mampu berbicara bahasa Inggris Perancis tetapi Tahiti adalah bahasa utama yang biasa dipakai oleh masyarakat Bora Bora.

Wisatawan Amerika, Jepang,bahkan Eropa sering berwisata ke pulau ini.Tetapi ditempat ini tidak terdapat transportasi umum,tetapi anda tidak perlu khawatir umumnya para wisatawan dapat menyewa sepeda bahkan mobil sekadar untuk berkeliling melihat keindahan pulau tersebut.

Adapun kegiatan populer yang biasa dilakukan wisatawan bermain Snorkeling dan Scuba diving di sekitar laguna Bora-Bora.

Ditempat ini banyak terdapat spesies hiu dan pari yang hidup di laut Bora Bora. Disini tersedia pula fasilitas bagi anda ingin bermain bersama pari dan memberi makan hiu.

St Regis Resort yang terdapat di sudut utara-timur laguna Bora-Bora Pulau ini merupakan tempat yang mengagumkan untuk menikmati keindahan alam.

Bora Bora adalah sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Masyarakat Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis di Samudera Pasifik. Nama asli dari pulau dalam bahasa Tahiti mungkin lebih baik diterjemahkan sebagai Pora Pora, yang berarti "Pertama Lahir", sebuah transkripsi awal ditemukan di rekening ke-18 dan abad ke-19, adalah Bolabolla atau Bollabolla. Pulau, terletak sekitar 230 kilometer (140 mil) barat laut Papeete, dikelilingi oleh laguna dan tebing karang. Di tengah-tengah pulau merupakan sisa gunung berapi yang punah meningkat menjadi dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, titik tertinggi pada 727 meter (2.385 kaki).

Bora Bora adalah tujuan wisata utama internasional, terkenal untuk resor aqua-sentris yang mewah. Pulau ini dilayani oleh Bandar Udara Bora Bora Motu Mete di utara, di sebelah St Regis Resort, dengan Air Tahiti menyediakan penerbangan harian ke dan dari Papeete di Tahiti. Penyelesaian utama, Vaitape ada di sisi barat pulau utama, di seberang saluran utama ke dalam laguna. Produksi pulau ini sebagian besar terbatas pada apa yang dapat diperoleh dari laut dan pohon kelapa berlimpah, yang secara historis penting ekonomi untuk kopra. Menurut sensus yang dilakukan pada tahun 2008, penduduk permanen Bora Bora adalah 8.880.

Bener-bener surga dunia,,, tempat yang exotic dan membuat betah para pengunjung yang datang kesana ^_^

Spoiler for bora bora:


Spoiler for sumber:


tolong di emoticon-Rate 5 Staryah gan, dan jangan lupa komengnya emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)


-andzinclow182-
0
7.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan