Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dzakafaeyzaAvatar border
TS
dzakafaeyza
SUSAHNYA ANAK BAND NGLAMAR ANAK CEWE ORANG
Hello, para teman teman musisi semuanya
Mungkin judul diatas bisa jd mewakili kondisi temen2 anak band yang lagi pacaran ama cewe ato mau nikah tp terbentur restu camer.
Ini pengalaman pribadi ane waktu pacaran sampe susahnya minta restu untuk nikahin mantan pacar ane( skrg uda jd bini ).
Oke panggil aja ane dzaka, waktu smp ane ga pernah punya cita2 jd seorang musisi, sampe akhirnya ane punya pacar n dia bisa maen gitar, dalam hati "asem gua kalah ne ama cewe" dan akhirnya dari situlah cikal bakal ane jd anak band.
Di bangku sma ane semakin mantap pengen jadi musisi dan musik jd nomor satu dikeseharian ane,di sma ane 3x pacaran dan putus gara2 ortu si cewe kagak suka liat ane yang anak band, bagi kebanyakan ortu anak band punya bnyk sisi buruk mulai narkoba,miras,cewe, pokoknya yang ga bener2 punya anak band semua deh...
waktu kuliah ane pernah suka ama cewe , sebut aja sari namanya. si sari ini bs dikatiin kembang dkampus ane, yang pdkt bejibun ane harus ngalahin rival2 ne buat dapat sisari.
Karna wajah ane pas pasan jelaslah ane di tolak mentah2 ama ne cewe, tp ane ga nyerah gan terus aja gua kuekeh buat dapet hatinya ne cewe.
Dan sampe pada akhirnya dia luluh juga ama ane, dia udah bs bilang kangen,sayang dll ke ane, bayangin rasanya gan mbok cinta bener dah hehe..
ane jg udah dpt lampu ijo buat ngapel krumahnya n dikenalin ama ortunya.
semua nya berjalan mulus ampe akhirnya mamanya tau kalo gua anak band,langsung deh keluar kata2 andalan " MAU DKASIH MAKAN APA KAMU NANTI " ya nasi lah tante hadeeehhh...
sicewe mulai galau ne gan akhirnya ada cowo pdkt in dia, si cowo ne kuliah di STAN n mamanya lgsg stuju ama tu cowo, anjritnya akhirnya gw ditinggal gt aja SETAN DAH!
Waktu berlalu akhir nya ane deket ne gan ama cewe yang comblangin ane ama si sari namanya Juniar, smakin hari kita semakin deket neh n mulai tumbuh benih2 deh hehe tapi ane ga yakin gan ama perasaan ane antara iya dan engga,sampe akhirnya ane iseng nembak eh dianya mau gan yah...
Tapi bener kata org2 jaman dulu, cinta itu karna terbiasa sampe akhirnya kita bisa pacaran selama 4 tahun dan selama itu pula kita backstreet karna lagi terganjal karna ane adalah Anak Band, tapi yang ini yang kagak kasih restu neneknya secara dari lahir dia tinggal ama neneknya.

Ditahun k5 ane akhir nya beraniin diri nglamar ke neneknya gan . Tapi dari pada ane disuruh pulang akhir nya ane berbohong demi kebaikan. Ane ngaku kerja di salah satu Bank swasta . dan akhirnya lamaran ane DITERIMA gan walau harus berbohong hehehe

Sekarang usia pernikahan ane uda 4tahun dan udah dikaruniai seorang anak2 laki2 umurnya udah 2 tahun.

Dan sampai sekarang ane tetep jd musisi dan Alhamdulillah sanggup mencukupi menafkahi keluarga dari hasil bermusik juga.

Mohon maaf kalo threadnya berbaris
karna ngetik lewat hp neh gan, gempor jari ane hehehe.

next ane upload ya photo anak n istri ane.

makasi gan ane hanya sekedar share pengalaman.

UP DATE PHOTO KELUARGA KECIL ANE


Ini sikecil namanya eyza


nah yang dibelakang noh maminya


Dan ini ane gan Tersangkanya hehehe
Diubah oleh dzakafaeyza 22-04-2013 07:24
0
7.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan