the.highlanderAvatar border
TS
the.highlander
Urgent !! Momod For DC
Seperti diketahui teman2 semua bahwa DC dlm kondisi "tidak normal" dg dicopotnya 2 moderator aktif drtommy94 dan Berwin. Menurut post dr drtommy, beliau hanya terkena skorsing 1 bulan, entah untuk mod berwin.
Mod kemenyan dan Makavelli sepertinya jarang terlihat memoderasi SF DC.

Kondisi diperparah dengan konflik baru DC vs Lounge. Dan untuk meredakan suhu DC yg agak menghangat ini secepatnya diperlukan moderator untuk dimasukkan ke SF DC, entah temporer sampai drtommy94 dan berwin aktif kembali, atau permanent.

Untuk meminta moderator baru sepertinya sulit dan membutuhkan waktu yg cukup lama, seperti yg pernah sy baca di SF baru greenlife style. Mungkin usulan yg lebih logis dan realistis adalah meminta moderator yg sudah ada di kaskus, tentu dg pertimbangan acceptibility-nya di DC agar tdk menimbulkan resistensi, atau menugaskan officer untuk memoderasi DC seperti buraisrowo yg memoderasi greenlife style.

Di KSP sepertinya sudah ada thread dr agan Hilariuswidya yg mengajukan Sichilya untuk ditugaskan memoderasi DC, tapi rasanya akan muncul resistensi dr DCer sendiri mengingat konflik DC vs SR yg belum begitu lama berlalu.

Silakan teman2 terutama user yg memang sering "nongkrong" di DC untuk mengajukan nama2 moderator untuk segera ditugaskan di DC agar semua kembali berjalan seperti biasa. Dan mohon dukungan serta masukan dr senior2 DC.
Semoga dg usulan teman semua menjadi perhatian bagi officer kaskus, co-admin bahkan dr mimin sendiri, demi kebaikan kita bersama.

Salam emoticon-Smilie

===============
Update Listing Mod for DC
  1. gegep
  2. sichilya
  3. kedot
  4. zeza
  5. ekadp


semoga paling lama dalam 3 hari kedepan DC sudah mendapatkan moderator yg aktif memoderasi

PS: untuk usulan pengangkatan moderator baru lebih baik dibicarakan belakangan.
Diubah oleh the.highlander 21-04-2013 13:06
0
5.5K
135
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan