lamberianto.Avatar border
TS
lamberianto.
Tomorrowland, Proyek Ambisius Disney Setelah Tron Legacy
Spoiler for pic:


Senin kemarin waktu setempat, Walt Disney Studios mengumumkan bahwa proyek “rahasia”-nya yang semula dikenal dengan 1952, akan tayang di bioskop mulai 19 Desember 2014 dengan judul Tomorrowland. Film yang akan dibintangi oleh George Clooney ini menurut banyak pengamat akan bercerita mengenai Walt Disney, pendiri Disneyland.

Selain nama tenar Clooney, tim kreatif Tomorrowland berisi nama beken seperti Brad Bird (The Incredibles, Mission: Impossible – Ghost Protocol) dan Damon Lindelof (Lost, Star Trek), demikian dirilis Mashable.

Seminggu sebelumnya, Bird yang menjadi sutradara film ini berkicau di Twitter mengenai gambar proyek Tomorrowland. Gambar tersebut berisi sebuah kotak kardus dengan foto Walt Disney dan beberapa buku serta majalah.

Pemilihan nama Tomorrowland nampaknya mengikuti tema salah satu taman dalam Disney Theme Park seperti halnya Pirates of the Carribean. Walt Disney mulai mewujudkan visinya tentang pusat rekreasi dan atraksi Disneyland pada 1952. Proyek Tomorrowland adalah usaha ambisius viral marketing Disney setelah Tron: Legacy.

0
5.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan