bgg016Avatar border
TS
bgg016
KEJAM GAN 5 COWOK rudapaksa CEWEK KORBAN DI BUNUH LALU DI BAKAR SADIS GILAAAAA
ada agan yang reply


Quote:





Quote:



saya bingung gan.,... tread ini tetep g jadi HT kurang apa ya gan ??



kayak nya yang jadi HT juga g kayak gini... hadeh....

kurang penting apa ya beritanya ???

mav ya agan2 karna tread ini g bisa jadi HT ntah kenapa....



update dari agan akulovetoi

Quote:






Usai Membunuh, Beri Air Putih Orangtua Korban
Ahmad Lutfie | Minggu, 21 April 2013 | 03:43 WIB | Dibaca: 711 | Komentar: 0


Tahlilan di pinggir sawah untuk mendoakan almarhumah Riya. (Foto: Wahyu Priyanti)


0

inShare
SLEMAN (KRjogja.com) - Empat pelaku rudapaksaan dan pembunuhan terhadap Riya (17) siswi SMK YPKK 3 Sleman Yogyakarta, hingga Sabtu (20/4) malam masih dalam pencarian polisi. Petugas Reskrim Polres Sleman mencari keberadaan empat pelaku yakni Adr, Bbg, Jn dan Tn ke sejumlah tempat. Selain ke rumah teman-temannya, polisi juga mencari keempat pemuda itu ke sejumlah lokasi yang selama ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong mereka. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil.

"Sampai saat ini keempat pelaku belum tertangkap. Anggota masih di lapangan mencari keberadaan mereka," jelas Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin SIK saat dikonfirmasi semalam.

Selain memburu keempat pelaku, petugas masih meminta keterangan dua tersangka yang sudah tertangkap, Yn (17) dan Bg (17). Meski demikian, petugas belum dapat memastikan motif aksi rudapaksaan dan pembunuhan yang dilakukan keenam pelaku. Hal ini dikarenakan empat pelaku lain belum tertangkap sehingga keterangan mereka belum dapat disinkronkan satu dengan yang lain. Polisi, juga masih mendalami peranan dua tersangka dalam aksi tersebut.

Sebelumnya, ayah korban, Setyo Hidayat mengaku sudah curiga dengan kedua tersangka Yn dan Bg. Bahkan sebelum anaknya itu diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa, ia sudah mendatangi rumah Yn untuk mencari anaknya. Namun saat itu Yn mengaku tidak mengetahui keberadaan putrinya. Kecurigaan juga tertuju pada tersangka Bg, setelah Bg mendatangi rumahnya di Medelan Ngemplak Sleman. Bahkan tersangka Bg datang ke rumah korban dua kali, Rabu (10/4) dan Jumat (12/4) silam. Kedatangan Bg pada Jumat, sambil menyerahkan air putih.

Saat itu Bg yang mengaku mempunyai indera keenam itu berdalih, air putih tersebut sebagai sarat untuk mencari Riya yang hilang. Padahal Rabu dan Jumat itu, Bg dengan pelaku lain sudah membunuh dan membakar mayat korban. "Otak aksi rudapaksaan, pembunuhan dan pembakaran mayat korban masih didalami penyidik," ujar sebuah sumber.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas dengan cara sadis. Setelah dirudapaksa beramai-ramai, korban kemudian dibunuh di ruang tamu rumah kosong. Setelah itu keenam pelaku membawa mayat korban ke dalam salah satu kamar di rumah tersebut. Di kamar itulah, keenam pelaku tidur bersama mayat korban. Setelah terbangun, mereka membuang mayat korban di bulak persawahan Dusun Kringinan Selomartani Ngemplak Sleman. Tidak hanya dibuang, mayat korban juga dibakar dua kali.(Ayu)

SUMBER

Spoiler for reply yang paling ane setujui:


Quote:


Spoiler for ane juga kaget gan:


Spoiler for UPDATE MUS BACA GAN:




BUAT AGAN YANG MINTA BUKTI NI ANE KASIH


NI SUMBER NYA BUKTI



Quote:

Polling
0 suara
setuju g gan ini jadi HT
Diubah oleh bgg016 23-05-2013 14:50
0
79K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan