fathuradjzahAvatar border
TS
fathuradjzah
Pria Ini Jadi Jenius Setelah Dipukul Preman
Assalamualaikum wr.wb


mlm,siank,sore agan2 /sista2
nie trit pertama ane maklumin ajj y klo berantakan emoticon-Malu (S)

mudah2 ga emoticon-Purple Repostaminn.....

to the point ajj gan
Spoiler for pic orang:


Dua hari setelah insiden ini, Padgett merasakan sesuatu yang berbeda. Lelaki yang kini berusia 41 tahun itu mendadak mampu menggambar diagram yang merepresentasikan rumus-rumus matematika dalam berbagai bentuk. Padahal sebelumnya Padgett tidak bisa menggambar sama sekali.

“Saya melihat semua hal seperti diagram theorema Pythagoras. Setiap benda dengan lekukan, spiral, bahkan pohon, semua terlihat seperti diagram matematika,” ujarnya.
Gambar dengan pola geometris matematika yang dibuat Padgett disebut fractal. Gambar fractal buatan Padgett terlihat sangat detil, bahkan tergolong rumit untuk dibuat secara manual.

Kemampuan Padgett yang datang secara instan membuat Padgett sempat dikirim ke Finlandia untuk menjalani serangkaian tes oleh Berit Brogaard, ahli syaraf dan professor filsafat dari Center for Neurodynamics di University of Missouri – St. Louis.

Hasil scan menunjukkan Padgett mengalami kerusakan otak, sehingga beberapa bagian otak yang lazimnya tidak dapat diakses menjadi terekspos. Kondisi inilah yang membuat Padgett memiliki kecerdasan setara manusia super.

Dengan kecerdasannya ini, Padgett meninggalkan profesi lamanya sebagai pegawai toko furnitur dan beralih menjadi guru matematika.

Spoiler for timpukin ane pake ini:

Spoiler for pliss jgn timpukin ane pake ini :

Spoiler for berkenan:

Spoiler for buka ini:


thx udh mampir ke trit berantakan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh fathuradjzah 19-04-2013 19:01
0
6.3K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan