kortiaAvatar border
TS
kortia
Wow.. Eyang Subur Angkat Bicara, Bantah Semua Tuduhan Adi Bing Slamet [19 April 2013]
Simak video youtubenya gan :


Setelah sekian lama tak kunjung buka suara, Kamis (18/04/2013) Eyang subur membantah semua pernyataan Adi Bing Slamet yang selama ini menyudutkan dirinya.


Setelah sekian lama memilih sembunyi, akhirnya Eyang Subur buka suara. Ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Eyang subur membuka tabir rahasia perseteruannya dengan aktor Adi Bing Slamet.

update gan :

Tudingan sesat yang diarahkan Adi Bing Slamet, dirasakan Eyang Subur sudah mengarah ke pembentukan opini publik. Oleh karena itu Subur bersama kuasa hukumnya melakukan pengaduan ke Komnas HAM, Jumat, (18/4/2013).

Wah.. Seteru Adi Bing Slamet, Pihak Eyang Subur Juga Melaporkan MUI Ke Polri [20 April 2013]

Eyang Subur dan kuasa hukumnya benar-benar belum berhenti dan mengambil upaya damai. Jumat (19/04/2013) Eyang dan kuasa hukumnya kembali mendatangi Komnas Ham dan Mabes Polri untuk melaporkan Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya. Namun tak hanya Adi yang mereka laporkan pihak Eyang Subur juga melaporkan MUI.

Lagu Hymne Eyang Subur, Pulang dari Mabes Polri, Eyang Subur Kembali Jadi Misteri

Jika selama ini Eyang subur begitu misterius menutup diri tak mau muncul di hadapan publik, Jumat (19/4/2013), ia mengadukan nasibnya ke Komisi Nasional Hak Azazi Manusia, ditemani sederet tim pengacaranya.

Pihak Eyang Subur Pertanyakan Fatwa Menyimpang MUI, Adi Bing Slamet Menang? [23 April 2013]

MUI akhirnya mengeluarkan pernyataan jika Eyang Subur menyimpang dari ajaran Islam. Meski mengaku bertaubat, pihak Eyang Subur masih mempertanyakan dasar MUI menyatakan penyimpangan yang dilakukan Eyang Subur.

Eyang Subur Siap Bertaubat dan Ceraikan Keempat Istrinya [23 April 2013]

Meski tidak dianggap sesat, MUI menyatakan jika ajaran Eyang Subur menyimpang dari akidah dan syariah agama Islam.

Menyimpang Dari Akidah dan Syariat Islam, Praktek Eyang Subur Dipatahkan Fatwa MUI [23 April 2013]

Sosok Eyang Subur yang disebut-sebut sebagai orang pintar akhirnya dipatahkan fatwa Majelis Ulama Indonesia. MUI menyatakan mantan guru spiritual komedian Adi Bing Slamet itu menyimpang dari akidah dan syariat Islam.

Konflik Eyang Subur-Adi Bing Slamet Berlanjut ke Meja Hijau? [23 April 2013]

Majelis Ulama Indonesia telah memutuskan Eyang Subur menyimpang dari akidah dan syariat Islam. Kubu Eyang Subur sempat tak terima dengan putusan tersebut. Kendati demikian, kuasa hukum Eyang Subur tetap berniat memperkarakan Adi Bing Slamet. Pihak Adi juga akan melaporkan Eyang Subur ke polisi.

Menyimpang, Seteru Adi Bing Slamet, Eyang Subur Diminta Taubat Oleh MUI

Perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet segera berakhir, eyang Subur dinyatakan menyimpang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), MUI meminta agar eyang Subur untuk bertobat. Jika tidak, pihak MUI akan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Seteru Adi Bing Slamet, Penasehat Spiritual Artis? Siapakah Eyang Subur Sebenarnya?

Sosok eyang Subur menjadi perhatian publik setelah berseteru dengan Adi Bing Slamet, namanya kerap disebut karena sering menjadi konsultan spiritual bagi banyak artis. Lantas siapakah eyang Subur sebenarnya?


Spoiler for Bonus : Hot Sexy Beautiful Girl Stretching At Office HD:
Diubah oleh kortia 24-04-2013 01:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan