endros44Avatar border
TS
endros44
Subhanalloh....Bayi ini Hanya Memiliki satu Mata dan tidak memiliki hidung"
emoticon-Kagets



Subhanallah!!, Maha suci Allah yang telah menunjukkan kuasanya. Kamis (18/4) malam (malam Jumat-malam tadi) telah lahir seorang bayi aneh, bermata satu, tanpa hidung dan wajahnya rata seperti balon, di RSUD Kabupaten Siak, Riau.

Buah hati pasangan Adi Cahyono dan Sumiati ini lahir dalam kedaan sehat. Mereka terlihat syok dengan kenyataan yang ada. Namun ia pasrah dengan kuasa Allah. ''Ini takdir Tuhan, sebenanya kami tidak menginginkan hal ini, namun kehendak Tuhan lain,'' katanya.

Sayangnya bayi langka ini hanya bisa menikmati dunia sekitar satu setengah jam, karena petugas RSUD mengabarkan bahwa ia kembali diambil Allah.

Bayi tersebut pun pagi ini dibawa pulang ke Desa Langkai Parit Baru, Kecamatan Siak untuk dikebumikan. ''Pagi-pagi akan kami kebumikan,'' kata Cahyono kemarin.

Dipaparkan Cahyono, sebenarnya kandungan istrinya sudah cukup bulan dan begitu lahir bayi tersebut masih sehat dan selamat. Walau pun bayi lahir tanpa hidung dan bermaa satu dan belum terbuka namun bisa dipastikan sang bayi lahir sehat. Tapi sangat disayangkan umu bayi itu hanya satu setengah jam saja. ''Setelah itu kami diberitahu petuga bahwa bayi kami meninggal,'' tuturnya.

Sementara itu bidan di RSUD yang ditemui wartawan membenarkan ada bayi yang memiliki keanehan yang meninggal. ''Pihak ruma sakit berusaha merawatnya, namun kehendak Tuhan lain,'' kata bidan yang enggan disebutkan namanya.

Dalam pada itu, dokter yang menangani bayi tersebut Hj Zahara saat ditanya wartawan tidak mau berkomentar. ''Saya tak bisa memberikan keterangan, tanpa izin atasan,'' kata Zahara.

Sedangkan Direktur RSUD Kabupaten Siak Ulfa saat ditanya mengaku belum mendapat laporan bawahan. ''Nanti saya tanya dulu kepada dokter yang piket. Soalnya saya masih di Kerinci Kanan bersama Bupati,'' katanya.(f/tom/pp/rpg)

sumber
0
4.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan