Dikarenakan apa ya gan penyebab terjadi ledakannya? hmmmm..... kayak di acara worst traged gan. Ada kagak ya acara begitu hhihihi
kirain bom lagi....tp turut berduka cita atas musibah ini...
Musibah itu namanya, walau terencana atau karena kelalaian
Ledakannya gede banget gan..padahal lokasinya lumayan jauh ya dari pusat ledakan
Iya ane juga liat kemarin beritanya
Itu video yg dikasih serem bener yg ngerekam kena juga
Tapi katanya ini ga ada hubungan nya sama ledakan yg di boston
Turut beduka cita semoga cepet terselesaikan dengan baik !!

Pupuk Urea?

Jika ini pabrik pupuk urea, memang jika salah penanganan bisa meledak gan. Pupuk urea mengandung amonium nitrat. Dalam bisnis pertambangan, amonium nitrat murni biasa dipakai untuk meledakkan bukit atau bebatuan.

Di Indonesia, pupuk urea digunakan sebagai basis pembuatan bom untuk ngebom ikan atau ngebom sesamanya selama konflik Ambon dan poso
bom apa bukan ni?
turut berduka
terorisme merajarela gan. ckckckck

dihajar ledakan terus ni amerika
tp gambarnya keren juga gan jd pgn liat langsung
Spoiler for tambahan:


ane mau nambahin yg dari TS aja, Amonium Nitrat memang digunakan untuk peledakan di tambang, tapi kalo hanya Amonium Nitrat tidak berbahaya. Seandainya ditambah dengan Fuel Oil (Bensin) menjadi bahan peledak yg biasa disebut "Agent Blasting".

Nice info buat TS
ikut prihatin dan bantu doain aja dah gan
Kasihan anaknya tuh. Pdhl jarak rekam videonya cukup loh ya.
Quote:Original Posted By bancetz
Ironis ya. ketika Amerika diguncang dengan bom, semua orang langsung merespon dengan cepat dan memberikan keprihatinan dan do'a ketika di bagian belahan dunia lain seperti daerah timur tengah yang hampir tiap hari dibom oleh pihak tidak bertanggung jawab tidak ada seorang pun yang menghiraukan hal itu, bahkan menganggapnya 'sudah biasa'. seharusnya kalo TS memang ingin mengangkat ema korban peledakan, agan TS lebih baik buat Thread korban bom/ledakan di daerah timur tengah. saya jamin pasti banyak sekali.

Saya juga manusia yang punya rasa prihatin, tapi buat apa kalau prihatinnya pilih-pilih?



Maksud agan begini kan

Quote:Original Posted By bigguy11


kira-kira kayak gini ya gan maksutnya

Spoiler for boston vs dunia:


Tapi bukan itu gan tujuan thread ini, kemungkinan ledakan di texas karena kecelakaan pabrik, bukan bom. TS ngangkat ini karena ane juga kerja di lingkungan serupa....malah di kompleks industri yang semuanya bahan berbahaya, pupuk, methanol, ammonia, ammonium nitrat alias bom itu sendiri. Cuma buat informasi aja gan bahwa di Indonesia juga banyak industri serupa jadi kita harus berusaha lebih berhati-hati lagi agar tidak ada kejadian seperti di Texas itu

Safety First
Semoga yg meninggal di-terima di-sini2-nya.
Dan keluarga yang di-tinggal-kan diberi ketabahan..

God Bless U All...
turun beduka untuk yg meninggal dunia gan, serem juga sih, pabrik pupuk berbahaya juga ternyata.
bom segitu kecil meledak di boston dan texas, langsung perang dan sebagainya


bom lebih besar meledak di tanah palestina, amerika diem aja

jadi kita harus bersimpati ama amerika? sori ya
wah banyak amat bencana yang terjadi akhir-akhir ini
semoga yang ini gak memakan korban jiwa kaya di Boston..