bondox68Avatar border
TS
bondox68
CHELSEA HOME JERSEY 13/14 RELEASED GAN!


JERSEY CHELSEA HOME 13/14 TELAH DIRILIS GAN



Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN! TER-UPDATE!:


Ada kabar gembira bagi sekumpulan fans the blues chelsea. Pada 18 maret pukul 15.00 W.I.B ADIDAS dan CHELSEA FOOTBALL CLUB resmi merilis jersey home/kandang ke masyarakat luas. Jersey chelsea home/kandang yang terbaru ini digunakan untuk musim depan atau season 13/14.

Menyusul promo video terkait jersey baru yang belum lama ini digembar-gemborkan, kini Chelsea secara resmi telah merilis seragam baru yang akan dikenakan untuk musim 2013/14, yang disebutkan sudah bisa dipesan dengan cara pre-order.

Bertemakan 'It's blue. What else matters?' seragam baru ini mengambil inspirasi dari jersey legendaris di masa lampau, dan dikonfirmasi akan dijual mulai 15 Mei mendatang.

Seperti diketahui, di awal bulan ini, Chelsea dan Adidas telah meluncurkan promo terkait jersey mereka, yang di mana mengajak para penggemar setia untuk membeli jersey terbaru tanpa mengetahui bentuknya terlebih dahulu.

Seperti apa bentuknya?


John Terry


Juan Mata


Petr Cech


David Luiz, Cahill, Torres, Oscar


Untuk diketahui, di jersey terbaru ini, Adidas memberikan beberapa terobosan, dengan menghadirkan teknologi TechFit dan Climacool.

Dijelaskan, TechFit di desain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan dan kesadaran, lantaran memiliki teknologi untuk menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Ini membantu pemain untuk menghasilkan akselerasi yang tinggi dan memberikan output daya maksimum.

Selain itu, ada pula Climacool, sebuah teknologi yang memberikan campuran panas dan kelembaban bahan, serta terdapat saluran ventilasi dan kain 3D guna mengendalikan aliran udara pada kulit dalam kondisi panas.

Anda bisa memesannya mulai 15 Mei mendatang.

Di ane bisa 10hari kedepan gan, tapi grade ori emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (promosi dikit)

Sumber: GOAL.COM
CHELSEA FC WEBSITE

Diubah oleh bondox68 18-04-2013 20:30
0
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan