ismaildoanxzAvatar border
TS
ismaildoanxz
Jangan pernah remehkan hal yang kecil
Assalamualaikum Wr. WB..

Selamat siang agan semua, ane ijin share sedikit pemikiran ane ya,.mudah mudahan ada yang nyimak
Beberapa waktu yang lalu ane baca salah satu status teman disalah satu jejaring sosial, dan sepertinya agak menarik untuk direnungkan dan dipikirkan bersama.

Dalam status tersebut terdapat kata "NOL besar", ketika kita berbicara tentang angka NOL apa yang ada dipikiran agan-agan semua??sesuatu nilai yang tak berartikah?atau angka tak bergunakah?atau ada hal yang lain, persepsi agan tentang angka NOL?,.

Menariknya gan, kebanyakan orang menganggap bahwa angka NOL adalah satu angka yang tidak bermakna, namun disinilah hal yang menarik untuk ane, menurut pemikiran ane yang masih terbatas, angka NOL adalah angka pelengkap.

NOL is not NULL, (nol memiliki makna nilai sedangkan null adalah tidak ada nilai/kosong)

Mengapa ane katakan pelengkap, karna jika kita pikirkan apabila 1 rupiah tidak diikuti dengan 6 digit NOL dibelakangnya maka tidak bisa dikatakan nilai itu adalah satu juta rupiah melainkan 1 rupiah, dan begitu seterusnya,.
Maknanya apa??

ya,."dalam kehidupan kita, kita jangan pernah menganggap remeh sesuatu, bisa jadi sesuatu yang kita pandang kecil dan tak bernilai bisa sewaktu waktu adalah hal yang membesarkan kita, dan bisa jadi akan mengecilkan nilai kita,." maka "hargailah itu walaupun kecil, karna yang besar itu biasanya kumpulan atau akumulasi dari yang kecil"

Bagaimana menurut agan-agan semua??,.jika agan-agan ada yang memiliki image atau cerita tentang hal kecil yang ternyata bermakna silakan share disini dan Insya Allah ane gunakan sebagai pelengkap postingan ane,.

semoga thread ini bermanfaat dan menginspirasi agan semua,.
jika memang menarik menurut agan silakan dibagi emoticon-Toast namun jika dianggap kurang bermanfaat tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) cukup kasih emoticon-Sundul Up



Diubah oleh ismaildoanxz 19-04-2013 03:20
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan