agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
[FANS ARSENAL] Wenger perpanjang kontrak dengan Arsenal


Tersingkirnya Arsenal dari ajang Piala FA dari Blackburn Rovers dengan skor 1-0 di Emirates Stadium, sempat merisaukan Arsene Wenger. Sempat dikabarkan bahwa tim "Meriam London" sedang memperpanjang kontrak dengan Wenger selama dua tahun.

Isu pindahnya Wenger dari Emirates sempat membuat panas media Inggris, setelah performa buruk Arsenal telah membuat fans The Gunners hilang kepercayaan kepada The Profesor, bahkan mereka mencaci Wenger pada beberapa laga. Kontrak Wenger sendiri akan habis pada Juni 2014 mendatang tetapi manajemen klub dikabarkan tetap berkomitmen untuk mempertahankan Wenger.

Menurut The Sun, Komitmen Arsenal terhadap Wenger diyakini sebagai kejutan mengingat Arsenal telah puasa gelar sejak 2005 silam, tapi spekulasi ini menunjukkan jika Wenger masih dipercaya sebagai orang yang tepat untuk memberikan prestasi bagi klub asal London tersebut. Tetapi keberhasilan Wenger dalam menjaga keuangan klub tampaknya menjadi salah satu alasan dirinya tetap dipertahankan.

Pelatih dijuluki "The Professor" telah berada di Arsenal sejak Oktober 1996 lalu dan telah memenangkan tiga gelar liga Premier Inggris dan empat Piala FA. Tapi Wenger belum bisa mengakhiri panceklik gelar bagi The Gunners sejak mereka pidah stadion ke Emirates Stadium. Pada musim ini sendiri peluang Arsenal untuk meraih trofi hanya tertinggal di Liga Champions dimana mereka harus menghadapi Bayern Muenchen di babak 16 besar, tengah pekan mendatang.

SUMBER

Akhirnya Wenger di perpanjang juga kontraknya sama Arsenal,, Semoga Arsenal bisa bangkit lagi dan menjadi scudetto di Liga Inggris emoticon-Bola
0
3.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan