cupitebet
TS
cupitebet
Inilah Hasil Dialog Terkait Kasus "Khazanah Trans 7"
emoticon-Matabelo akhirnya ane HT versi Aswaja dan "Salafi"
emoticon-Ngakak

Sumber lain: web kpi & web republika ada di Post 4

Spoiler for Videonya maaf kurang jelas:

Spoiler for Tim SARKUB:
INDONESIA - Ucapan syukur dipanjatkan oleh umat Islam yang tertulis di akun facebook mereka setelah mengetahui hasil dialog yang dilakukan bersama pihak "Khazanah Trans 7", KPI dan MUI.

Hasil dialog ini (17/4) di infokan oleh Ansoori Dahlan melalui akun facebooknya. Secara garis besar ia menyebutkan bahwa produser Khazanah Trans 7 Ibu Dini dan Haikal Hasan - Tim Penasehat Khazanah menyatakan bahwa mereka Ahlussunnah Waljam'ah, ahli Tawassul dan Maulid.

Disebutkan juga bahwa pada pertengahan Mei 2013, Khazanah Trans 7 akan menayangkan mengenai shalawat, tahlil dan ziarah kubur. Selain itu, juga akan dibongkar kesesatan Wahhabi, Syi'ah, Ahmadiyah dan aliran sesat lainnya.

Pernyataan diatas disampaikan dihadapan salah seorang perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat. Bahkan berencana menggandeng KH. Thobary Syadzily, Habib Fahry, MUI dan KPI.

Didalam forum, ketika KH Thobary Syadzily meminta Tim Khazanah agar mengakui idiologi aliran, mereka semua berikrar bahwa mereka Ahlussunnah wal Jama'ah, ahlil tahli, ahli tawassul, ahli maulid dan ahli sholawat. Kecuali hanya 2 orang yang bermuka masam dan tidak berakhlaq yang menolak, tidak mau berikrar.

Program Khazanah Trans 7 pada mulanya merupakan program yang baik namun berubah menjadi program yang meresahkan dan menyinggung amaliyah umat Islam setelah ditunggapi oleh kepentingan Salafy-Wahhabi. (*)

Sumber

Alhamdulillah ternyata mereka dipengaruhi....
bagus lah klo sekarang sadar!

yg ngebata ane BANCI emoticon-Najis (S)

Quote:


Spoiler for update gambar:


[URL="http://www.S E N S O Rt=a.548799485164683.1073741855.100001039095629&type=1"][B][I]lebih lengkap fotonya di facebook KH. Thobary Syadzily [/I][/B][/URL]

Spoiler for Tambahan Kaskuser:


Spoiler for Makanya pada Ngaji yg bener!:
Diubah oleh cupitebet 19-04-2013 03:27
0
84.4K
846
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan