Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhammad.dmAvatar border
TS
muhammad.dm
pengorbanan aneh oleh manusia
10.Dikubur hidup2
Dalam peradaban pharaonic awal, firaun, seorang pemimpin yang meninggal, akan dikuburkan bersama dengan banyak pelayan mereka (yang mungkin masih hidup pada saat dimakamkan). Hal ini dilakukan sesuai dengan keyakinan bahwa mereka bisa melayani penguasa mereka di akhirat.

Bukti yang ditemukan oleh arkeolog menunjukkan bahwa hamba yang dimakamkan dengan penguasa mereka kebanyakan sedang sekarat menuju kematian mereka saat mereka memasuki makam.



9.Pemberian hadiah dengan pemenggalan
Setiap tahun di Dahomey (sekarang dikenal sebagai Ghana) dalam Afrika Barat, ada sebuah perayaan besar yang melibatkan pemberian hadiah di antara para pemimpin dan, penguasa, sejumlah besar pengorbanan mereka adalah manusia.

bersama dengan tawanan perang dan penjahat, Para korban umumnya dikorbankan dengan pemenggalan kepala. untuk menghormati raja almarhum Dahomey.. Pemenggalan kepala di acara ini memiliki nama upacara yaitu (Xwetanu).
8.Preman dengan Saputangan
The "thuggees" - atau seperti yang kita katakan saat ini, "preman" - adalah kelompok agama yang fanatik di India yang terkenal karena pembunuhan ritual mereka, yang dilakukan atas nama Dewi Hindu.pembunuh ini bertahan dalam kelompok seluruh India selama ratusan tahun, melakukan ritual mereka dalam rangka untuk menyenangkan mereka Dewi.

Dalam upaya untuk mencari korban untuk pengorbanan mereka, Preman akan bergabung dengan kelompok wisatawan, mendapatkan kepercayaan dari mereka sebelum mengejutkan mereka di malam hari dan mencekik mereka dengan sapu tangan atau tali. yang kemudian akan dirampok harta berharga mereka, dan dikuburkan.



7.Lompatan Iman atau Apakah bangsa Maya Dorong Mereka?
Bangsa Maya mengadakan keyakinan yang kuat dalam kuasa ilahi, yang mereka pikir itu terkandung jauh di dalam lubang-lubang pembuangan kapur (atau "cenotes" sebagaimana mereka menyebutnya). Mereka percaya ini menjadi portal yang mengarah ke bawah, dan akan melemparkan rakyat mereka sendiri ke dalamnya. Menurut keyakinan mereka, mereka yg dilemparkan ke cenote tidak akan mati. Tentu saja, itu karna mereka tidak pernah terlihat lagi .

baru2 ini Penemuan jasad manusia di daerah-daerah dekat lubang, Kerangka retak orang-orang tua dan muda .
menunjukkan cerita yang berbeda dari apa yang bangsa Maya percaya.

6.Dalam Nama Arsitektur
Meskipun pengorbanan manusia biasanya dilakukan untuk dewa leluhur. dalam peradaban Cina awal, ada motif lain untuk persembahan tersebut. Salah satu variasi dugaan seperti dalam tujuan kurban adalah untuk memperkuat struktur atau bangunan.

Salah satu contoh yang paling terkenal ini adalah pengorbanan mahkota-pangeran Ts'ai setelah ia tertangkap dalam pertempuran yang membawa kehancuran atas kerajaannya. Ia dikorbankan dengan tujuan memperkuat bendungan.

5.Dibakar Hidup-hidup oleh Druid
Ada banyak referensi Romawi awal untuk praktek yang luas pengorbanan manusia oleh Druid Celtic. Caesar sendiri menjelaskan bahwa budak akan dibakar hidup-hidup, bersama dengan tubuh almarhum tuan mereka.

Jenis lain dari pengorbanan termasuk hiasan, untuk Esus, dan penenggelaman, untuk Teutates. Namun bentuk yang paling terkenal dari pengorbanan diduga dilakukan oleh Druid adalah metode man rotan. Sebuah patung besar dalam bentuk manusia, terbuat dari tongkat, didirikan, dan orang-orang yang hidup ditempatkan di dalamnya. selanjutnya akan dibakar, bersama dengan semua yang berada di dalam.



4.Weeping Boys, Skinned Alive
Suku Aztec agak terkenal karena ritual pengorbanan yang tampil di puncak peradaban mereka. Salah satu ritual yang paling terkenal melibatkan penghapusan jiwa seseorang yang hidup, untuk menghormati dewa matahari besar Huitzilopochtli. Namun, ada juga beberapa jenis lainnya pengorbanan yang dilakukan oleh suku Aztec, seperti persembahan dibuat untuk Tlaloc, Xipe Totec dan "Ibu Pertiwi" Teteoinnan.

pengorbanan untuk Tlaloc yang diperlukan "anak laki-laki muda" untuk ritual, korban persembahan yang dipersembahkan untuk Xipe Totec diikat ke tiang dan ditembaki anak panah, sebelum dikuliti oleh seorang imam (pemimpin mereka).

3.Mencekik Janda di Fiji
Begitu seorang wanita menjadi janda di Fiji, ia ditakdirkan untuk dicekik sampai mati.
Praktek ini didasarkan pada keyakinan bahwa seorang suami yang meninggal harus dikuburkan bersama istrinya. Para wanita ini kemudian disebut sebagai thotho (karpet dari kuburnya).

yang menjadikan pengobanan ini bahkan lebih buruk lagi, adalah biasanya tugas saudara wanita untuk melakukan mencekik, atau setidaknya anaknya. Mungkin karena alasan "kehormatan" melaksanakan tugas seperti itu membutakan pikiran saudaranya dari kenyataan bahwa ia membunuh adiknya sendiri.



2.Hormati Bunuh diri di Jepang
Di Jepang, sebuah ritual yang dikenal sebagai Seppuku dipraktekkan untuk waktu yang sudaah sangat lama, dan dianggap sebagai salah satu unsur yang paling menonjol dari "Bushido", alias jalan prajurit. pengorbanan terdiri dari ritual semi-bunuh diri di mana prajurit diharuskan untuk memotong dirinya sendiri. Ritual itu dilakukan untuk berbagai alasan - seperti hilangnya kehormatan seseorang.

Sebelumnya (dalam perencanaan seppuku), samurai akan dimandikan dan kemudian berpakaian seremonial dalam jubah putih. Dia makan makanan favoritnya, dan alat-Nya (sering pisau khusus atau pedang pendek) akan ditempatkan pada piring di depannya. Prajurit itu kemudian akan mempersiapkan dan membacakan puisi kematiannya. Setelah tindakan terakhirnya telah dilakukan, ia akan membuka jubahnya, meraih pisau, dan mengeluarkan isi perut sendiri. Kemudia akan mengakhiri hidupnya dengan tebasan yang tepat di lehernya, disebut "kaishaku

1.Pengorbanan Anak di Carthage dan Beyond
Menurut laporan berbagai peradaban Fenisia dan Kartago, beberapa orang-orang dari kelompok-kelompok agama mengorbankan anak-anak. Dengan memanggang mereka

Ini rupanya pengorbanan yang paling ekstrim yang dilakukan pada saat itu, dan dalam angapan mereka itu dianggap cara terbaik untuk melindungi seluruh masyarakat.dari amukan penguasa

Menurut Diodorus Siculus 'dari Carthaginians:
di kota mereka ada patung perunggu Cronus dngan tangan panjang, telapak yang miring ke tanah, sehingga masing-masing anak-anak ketika ditempatkan padanya berguling ke bawah dan jatuh ke dalam lubang besar menganga yang penuh dengan api."

maaf atas segala kekurangannya gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh muhammad.dm 18-04-2013 10:08
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan