cwek nya matre amat sist
belum nikah aja udeh begitu kelakuannya
walah..., cewek ababil
cewe sontoloyo ya kayak gt sis
kadang cinta bisa ngebutain segala sesuatunya gan...

hal yg suka ane lakuin kadang2 adalah nyenengin cewe ane ato keluarga tp setelahnya ane hidup pas2an..

contoh :
ngajak pasangan ane / keluarga makan enak di restoran,
tp sebelum/setelah itu ane makan dgn menu seadanya

seneng banget bisa ngeliat orang lain seneng meskipun untuk bikin orang seneng itu kita jadi susah

cuma itu dia, klo mereka bikin kita kesel kadang dalem hati suka terlintas "jiah, lu ga tau sih buat nyenengin kalian itu gw jd menderita"

sebenernya ikhlas, tp klo suasana hati lg galau kesannya malah jd keliatan ga ikhlas
Wah, kalo gw jadi cowonya mah
abisi dulu nasi yang di pring tuh cewe
terus cabut


kapok tuh cewe...paling jadi tukang cuci piring
klo ane ada di situ otomatis ane ketawa sm suami ane tuuhh sist,,secara ane paling benci klo ada cowo yg dRemehin sm cewe
ahh.. masa sih gan..??
sampah bgt tuh gan cewenya!
ane aja bacanya jijik smpe emosi
mudah"an ane ga dpt cewe yg kyk gitu di kemudian hari..

relationship koq di hitung dr materi, go to hell aja lah..
mampoooooooooooos aja tuh cewe
kalau ane di posisi si cowo... seneng banget deh bisa putus dari wanita itu
ih suer bikin gergetan baca cerita sista, ane cewe juga sis
tapi 100% ane dukung si cowo, amit-amit kelakuan cewe kayak gitu

bisa dipastiin tuh cewe ababil, matre dan (maaf) kampungan, norak abiiisss
pinter tuh cowonya langsung putusin di tempat, puas ane bacanya

apalagi ada adegan tuh cewe jatuh segala karna pake wedges, mantaaaappp

baru tau rasa tuh ababil matre.. kena batunya juga kan
cewe kaya gt mah lempar ke kali aje
cewek ga tau diri

endingnya sesuai harapan ane sebagai cowok...
cewek kaya gitu gak cocok dijadiin istri..
cocoknya dijadiin simpanan pejabat
miris juga sih
najis matre banget
tendang ke laut aja cewek kaya gitu
ini baru yg namanya keren dan banget
ane dukung cowonya

ga perlu dikasih hati cewe kaya begono
betul bgt sis saran nya , ava nya ori tu sist