KASKUS

Quote:Original Posted By dwisfan
huabsein vageh beams....
pake sundalpot bobokan kok nafas beat kerasa engap ya... kurang nendang gitu putaran atasnya, udah ngelos duluan.. padahal teknik racikannya dari sujem nih... malah enak pake sundalpot sutandar keknya..apa belum biasa aja yak, apa settingannya kurang pas

roller dan per cepete nya brp bro...?
coba suruh rokoknya di kurangi supaya ga ngap nafasnya ....

Quote:Original Posted By unyilaprillini
Absen
ijin malingtassss____________

ijin mantau aja udh ketinggalan jauh...
selamat beraktipitas Beams...

mari mari silahkan lewat mbakbRO

suhu" ada yang pake engine guard gak
atau ada penampaknya
Quote:Original Posted By Soeketi
suhu" ada yang pake engine guard gak
atau ada penampaknya


pelindung mesin?

kan mesin beat udah didalem rangka, udah dilindungi sama rangka penopang bagasi, terus apanya lg mau dilindungin om?
kayaknya usernya deh yg musti dikasi pelindung, bisa pake helm nolan, wearpack, sarung tangan+spatu alpinestar, sama kopi item


penampakan engine guard beat masuk sini , g tau tapi pasangnya di bagian mananya
ato jangan2 ente jualan juga ya om? ,,, linknya donk
Quote:Original Posted By rifjuly


wuiiih motor kentjang

ini baut sendalpotnya udah kentjang kok. gak bakal kendor lagi

Quote:Original Posted By Sysyphus

roller dan per cepete nya brp bro...?
coba suruh rokoknya di kurangi supaya ga ngap nafasnya ....


mari mari silahkan lewat mbakbRO


lorer <-- biar kek alay nyebutnya en per sepete nya masih sutander kok om

Quote:Original Posted By Soeketi
suhu" ada yang pake engine guard gak
atau ada penampaknya

rancu nih suhu... ejin gard kek gimana ya? baru tau beat bisa pake gituan
Quote:Original Posted By shotokhaw212
selamat pagi
absen biar gak ketinggalan.

pagi om
Quote:Original Posted By aeronautics


kalo 250rb ga masalah, pake fdr sport xr aja oom .. sport xr yah, bukan sport xr evo .. itu juga soft compound kok


Quote:Original Posted By sololoverz15


budget buat 1 biji ban 250rb kan?
tutup mata terus pilih merk lokal,FDR yg tipe Sport XR (Tanpa embel2 Evo).
ciri2nya kemasan wrappingnya warna emas bukan silver.
sudah lebih dari cukup untuk harian sampe dengkul cium aspal


ini yak om bedanya
Spoiler for fdr xr & xr evo:

tks om, fdr sport XR yak..

beli yang murah diplanet ban kali yak,, yg di LA rekomended ngga om?

kalo beli dengan satu tingkat diatas ukuran ban bawaaan efeknya gimana ya om, selain menaikan ground clearance? stabilitas? gesit?

tks om
Quote:Original Posted By dwisfan

lorer <-- biar kek alay nyebutnya en per sepete nya masih sutander kok om


coba setting karbu aja masbro..... trus kasih per seceng.... hihihi sama roller 10g ktc

Quote:Original Posted By awaygaztruz

pagi om


pagiiii juga

Quote:Original Posted By babiardy



ini yak om bedanya
Spoiler for fdr xr & xr evo:

tks om, fdr sport XR yak..

beli yang murah diplanet ban kali yak,, yg di LA rekomended ngga om?

kalo beli dengan satu tingkat diatas ukuran ban bawaaan efeknya gimana ya om, selain menaikan ground clearance? stabilitas? gesit?

tks om


penjual ban nih, lumayan kumplit, pasang bannya juga pake mesin jadi gak bikin lecet velg (promosi)
rumah ban motor

*jualan
Quote:Original Posted By babiardy



ini yak om bedanya
Spoiler for fdr xr & xr evo:

tks om, fdr sport XR yak..

beli yang murah diplanet ban kali yak,, yg di LA rekomended ngga om?

kalo beli dengan satu tingkat diatas ukuran ban bawaaan efeknya gimana ya om, selain menaikan ground clearance? stabilitas? gesit?

tks om


coba cek di sini aja mas Bro....House Of Wheels
Quote:Original Posted By keongputih


penjual ban nih, lumayan kumplit, pasang bannya juga pake mesin jadi gak bikin lecet velg (promosi)
rumah ban motor

*jualan


Quote:Original Posted By Sysyphus


coba cek di sini aja mas Bro....House Of Wheels


bisa barengan gitu
hihihihi
Quote:Original Posted By Serreniti.Jr
pelindung mesin?

kan mesin beat udah didalem rangka, udah dilindungi sama rangka penopang bagasi, terus apanya lg mau dilindungin om?
kayaknya usernya deh yg musti dikasi pelindung, bisa pake helm nolan, wearpack, sarung tangan+spatu alpinestar, sama kopi item


penampakan engine guard beat masuk sini , g tau tapi pasangnya di bagian mananya
ato jangan2 ente jualan juga ya om? ,,, linknya donk


itu bukanya pelindung yg di pasang deket injekan kaki pak om?
yg buat di dekk ituu...
tapi cmiiw deh


sekalian habsenn siang

pada omongin ban jadi ngiler pengen ganti jugaa
Quote:Original Posted By Serreniti.Jr
iya, filternya dibuka dulu ya..
kalo mau copot karbu jg boleh, tp g usah dibongkar, cukup semprot sana sini yg sekiranya perlu dibersihin.


Siap Oom, thanks info nya

Quote:Original Posted By keongputih
penjual ban nih
rumah ban motor
*jualan


Oom keong, di Rumahnya Ban itu bisa setel velg jari2 ngga?
Quote:Original Posted By radio kontrol


Siap Oom, thanks info nya



Oom keong, di Rumahnya Ban itu bisa setel velg jari2 ngga?


ndak bisa om, tapi 'sepertinya' yaa, deket situ ada yg bisa setel, di RBM juga bisa bikin velg jari2 jadi tubless

*promo/jualan
siang gans..
ane user baru beat
sebelumnya ane udah nyoba gonta ganti motor
tapi setelah ane pakek beat,rasanya enak banget
ada yg tau store online terpercaya?
masalahnya di tempat ane (terpencil),nggak banyak yg jual spare part racing
mohon bantuannya gan
Quote:Original Posted By babiardy



ini yak om bedanya
Spoiler for fdr xr & xr evo:

tks om, fdr sport XR yak..

beli yang murah diplanet ban kali yak,, yg di LA rekomended ngga om?

kalo beli dengan satu tingkat diatas ukuran ban bawaaan efeknya gimana ya om, selain menaikan ground clearance? stabilitas? gesit?

tks om


mending ke rumah ban motor aja omm #eehhh jualan

Quote:Original Posted By keongputih


penjual ban nih, lumayan kumplit, pasang bannya juga pake mesin jadi gak bikin lecet velg (promosi)
rumah ban motor

*jualan


Quote:Original Posted By keongputih


ndak bisa om, tapi 'sepertinya' yaa, deket situ ada yg bisa setel, di rmb juga bisa bikin velg jari2 jadi tubless

*promo/jualan



blaarrrr...blarrrrr......
Quote:Original Posted By Leodita666
siang gans..
ane user baru beat
sebelumnya ane udah nyoba gonta ganti motor
tapi setelah ane pakek beat,rasanya enak banget
ada yg tau store online terpercaya?
masalahnya di tempat ane (terpencil),nggak banyak yg jual spare part racing
mohon bantuannya gan


mas bRO rumah nya dimana emang.... ayo perkenalan dlu di sini ...
cek pekiwan .....
saLken ya
hallo semua selamat siang

--------------------------------------------------

Quote:Original Posted By acu_182

sepertinya om heru lelah


kayanya serba serbi soal ban buat beat taro di pekiwan aja kali yah dik....?


yah sayang punya gw mau gw pake... ada yang 1500 nih .... tapi kalo mo beli ke otista aja bener kata bawah ane nih ... murah2....


nama merek kok koteka cileduk


Pagi juga mas BRo

=======================================================

Hoammmhh masih ngantuk... abis ke kandang ayam semalem... di umpanin mie goreng spesial...
thx yah ........



ya kan nama disamarkan pak, gimandos deh

Quote:Original Posted By unyilaprillini
Absen
ijin malingtassss____________

ijin mantau aja udh ketinggalan jauh...
selamat beraktipitas Beams...

parah lo kaga nongol di tempat acu, baru mau di sambit telor sama ega

Quote:Original Posted By Soeketi
suhu" ada yang pake engine guard gak
atau ada penampaknya

kek mana tu don bentuknya?

Quote:Original Posted By keongputih


penjual ban nih, lumayan kumplit, pasang bannya juga pake mesin jadi gak bikin lecet velg (promosi)
rumah ban motor

*jualan

bisa di goyang ya om kalo sama anak2 mari wehehehe

Quote:Original Posted By Sysyphus


coba cek di sini aja mas Bro....House Of Wheels

liat2 dulu ah, kali ada yg nyantol

Quote:Original Posted By fontenoy

bisa di goyang ya om kalo sama anak2 mari wehehehe


bisaa, abis beli trus ke tamsur, goyang ecek2
Quote:Original Posted By acu_182


mas bRO rumah nya dimana emang.... ayo perkenalan dlu di sini ...
cek pekiwan .....
saLken ya


ane sangatta gans..
kalimantan timur
salken juga gans
Quote:Original Posted By Leodita666


ane sangatta gans..
kalimantan timur
salken juga gans


alamak jauh kalek.....

ya udah mo beli apa emang... nanti di sini tmn2 beamous bisa kasih bantu toko2 recomended yang bisa kirim2

di tunggu perkenalannya beserta penampakan si beat nya
go go