KASKUS

bro pmin harga kaskusernya dong buat blajar stir mobil + sim a nya hehe thanks broo
harga paket kursus + SIM A brp..??? tmn ane ada yang mo buat SIM A aja brp harganya...
Quote:Original Posted By saidjordyy
bro pmin harga kaskusernya dong buat blajar stir mobil + sim a nya hehe thanks broo


Quote:Original Posted By azzikraku
harga paket kursus + SIM A brp..??? tmn ane ada yang mo buat SIM A aja brp harganya...


Quote::
Ayo gan mumpung ada harga special nih utk kaskuser..

Kursus Stir Mobil PUSPITA JAYA (RESMI)
Gan,, pm in brp harganya bole?
Quote:Original Posted By Vrica
Gan,, pm in brp harganya bole?


Quote:Original Posted By panjoelzz
:
Ayo gan mumpung ada harga special nih utk kaskuser..

Kursus Stir Mobil PUSPITA JAYA (RESMI)


Tolong Info biaya kursus dan pembuatan Sim nya gan.. sama saran lokasi paling dekat bekasi barat.. kebetulan domisili ane di bekasi barat.. thanks gan
Quote:Original Posted By orca82


Tolong Info biaya kursus dan pembuatan Sim nya gan.. sama saran lokasi paling dekat bekasi barat.. kebetulan domisili ane di bekasi barat.. thanks gan


Pm gan harga kursus m sim a...
Gan, mo tanya:
1.biaya kursus + sim brp?
2.klo cm bikin sim aja tanpa ikut kursus bisa ga?
kena biaya berapa? Wilayah jakarta selatan.

PM ya, terima kasih.
Quote:Original Posted By baobeitoq
Pm gan harga kursus m sim a...


Quote:Original Posted By almajnun
Gan, mo tanya:
1.biaya kursus + sim brp?
2.klo cm bikin sim aja tanpa ikut kursus bisa ga?
kena biaya berapa? Wilayah jakarta selatan.

PM ya, terima kasih.


Quote::
Ayo gan mumpung ada harga special nih utk kaskuser..

Kursus Stir Mobil PUSPITA JAYA (RESMI)
Quote::
Ayo gan mumpung ada harga special nih utk kaskuser..

Kursus Stir Mobil PUSPITA JAYA (RESMI)
Quote::
Ayo gan mumpung ada harga special nih utk kaskuser..

Kursus Stir Mobil PUSPITA JAYA (RESMI)
Quote:Original Posted By panjoelzz


Bisa gan..

sekalian :


Gan, sim ane udah mati nih, sekarang ane lagi mo bikin baru lagi. Apa agan bisa bantu? Kalo bisa sih sabtu ini, tanggal 20 April gt gan.
Terus bini ane mo belajar mobil, berhubung adanya matic pengennya belajar matic aja sekalian. Bisa sekalian SIM-nya juga diurusin ga Gan?
Mohon infonya ya!
Quote:Original Posted By big_bozzy


Gan, sim ane udah mati nih, sekarang ane lagi mo bikin baru lagi. Apa agan bisa bantu? Kalo bisa sih sabtu ini, tanggal 20 April gt gan.
Terus bini ane mo belajar mobil, berhubung adanya matic pengennya belajar matic aja sekalian. Bisa sekalian SIM-nya juga diurusin ga Gan?
Mohon infonya ya!


Agan yg whatsapp ane ya..?? PM agan penuh..

Harga kursus dan sim A for kaskuser

Gan PM harga spesial nya yah, skalian untuk bikin sim nya.. Lokasi ane di kalimalang pangkalan jati..
Thanks
Gan..pm in harga buat sim A nya dong..ktp saya kota tangerang.
Trims
Quote:Original Posted By adit.setiyawan
Gan PM harga spesial nya yah, skalian untuk bikin sim nya.. Lokasi ane di kalimalang pangkalan jati..
Thanks


Quote:Original Posted By poochyshasta
Gan..pm in harga buat sim A nya dong..ktp saya kota tangerang.
Trims


gan PM biaya belajar sekalian harga buat sim A nya dong, ktp ane JAKARTA
×