mendusaheadAvatar border
TS
mendusahead
PEMAIN-PEMAIN SEPAKBOLA PALING KASAR
_-WELCOME TO MY THREAD-_


Spoiler for MOHON:

Spoiler for MENERIMA:

Spoiler for Menolak:



Berikut adalah Pemain-pemain paling kotor dalam sepakbola.

1. Nigel De Jong



Kebrutalan De Jong sudah tak perlu disangsikan lagi. Ia telah 'berhasil' mencederai Hatem Ben Arfa dan Stuart Holden semasa di Manchester City. Tapi yang pling diingat mungkin adalah tendangan kungfu ke dada Xabi Alonso pada final Piala Dunia 2010.



2. Andoni Goikoetxea



Dikenal sebagai Jagal dari Bilbao, Goikoetxea adalah musuh besar Maradona. ia sangat bangga bisa membuat El Diego cedera parah dalam pertandingan Bilbao kontra Barca.

3. Vinnie Jones



Sebagai salah satu anggota Crazy Gang Wimbledon FC, Jones dikenal sebagai pemain yang paling kotor. Ia tak pernah ragu menlancarkan tekel-tekel berbahaya. Yang paling diingat dari Vinni Jones mungkin adalah perbuatannya meremas kemaluan Paul Gascoigne.

4. Roy Keane



Keano adalah raja di lini tengah United. Ia pernah mengakhiri karier Alf-Inge Haaland karena dendam lama. Kabarnya, Sir Alex Ferguson juga pikir-pikir untuk berseberangan dengan Keane yang sedang marah.


5. Claudio Gentile



Kembali, Maradona menjadi korban pemain-pemain kasar. Kali ini pelakunya adalah Claudio Gentile. Pada Piala Dunia 1982, Gentile berhasil mematikan pergerakan Maradona dengan aksi-aksi nakalnya.


6. Billy Bremner



Bremner sebenarnya adalah pemain yang sangat berbakat dengan teknik tinggi. Ia disebut sebagai salah satu pemain terbaik Leeds United sepanjang masa. Sayang, ia adalah salah satu pentolan skuad kotor Leeds pada era 70-an.

7. Pepe



Sejatinya, kemampuan Pepe sebagai bek sangat luar biasa. Ia cakap membaca permainan, punya kecepatan dan tangguh di udara. Namun ancaman terbesar yang bisa dihadirkan Pepe adalah apabila ia lepas kendali. Rumornya, Barca sampai membuat video aksi-aksi nakal Pepe.

Quote:


8. Marco Materazzi



Bukan hanya jago dalam menjatuhkan lawan, Materazzi juga piawai memancing emosi. Tanya saja pada Zinedine Zidane kalu tak percaya.


9. Lee Bowyer



Bowyer adalah pemain dengan koleksi kartu merah terbanyak pada era Premier League. Sejak awal kariernya, ia memang sudah dikenal sebagai pemain nakal. Tak hanya mengasari lawan, Bowyer juga sulit diatur oleh klub dan rekan-rekannya.


10. Paolo Montero



Montero memiliki dua sisi berbeda dalam kariernya. Di satu sisi, ia sangat berbakat serta memiliki skill dan intelejensi tinggi. Di sisi lain, ia tak kenal kasihan ketika menjatuhkan lawan. Montero masih memegang rekor penerima karrtu merah terbanyak di Serie A.

11.Joey Barton (Inggris)


Bagi Barton, melakukan tackle keras kepada lawan adalah rutinitas. Kartu merah sudah tidak asing lagi bagi pemain asal Inggris. Saat memperkuat QPR pada 2012, ia terlibat beberapa perkelahian di atas lapangan, antara lain dengan Song (vs Arsenal) dan Tevez (vs Man City) yang semuanya berujung kartu merah.


12.Mario Balotelli


Dalam dua tahun di Manchester City, ia menerima empat kartu merah - melawan West Bromwich Albion (November 2010), Dynamo Kyiv (Maret 2011), Liverpool (November 2011) dan Arsenal (April 2012). Dia juga memiliki status suspensi untuk insiden lain seperti pelanggaran pada Scott Parker. Balotelli terkenal mudah terpikat untuk melakukan hal-hal yang tidak perlu dan lebih sering mendapat kartu.


13. Cantona


Éric Daniel Pierre Cantona (lahir 24 Mei 1966; umur 46 tahun) merupakan Aktor dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Perancis.
King Cantona, pemain berbakat yg kontroversial krn pernah melayangkan tendangan kungfu utk salah satu suporter Crystal Palace, ketika pertandingan msh berlangsung...

14.Gattuso
.

Ia berposisi sebagai gelandang. Saat ini Gattuso bermain untuk klub Swiss Sion. Ia akrab dipanggil Rino (Badak) dikarenakan kekuatan fisik yang dimilikinya.

Ia mengawali karier profesionalnya di Perugia, namun pindah ke Rangers di Skotlandia pada tahun 1997. Di sana, ia disenangi para pendukung Rangers karena teknik bermainnya yang sangat agresif.

Tambahan dari Para Kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


nih gan tambahiin
Victor Rumaropen

dan ini peristiwanya

Sumber : http://zakipedia.blogspot.com/2012/1...#ixzz4OheZ4Cipemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh mendusahead 17-07-2013 05:43
0
105K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan