rascalprasetyoAvatar border
TS
rascalprasetyo
Wew..Kapal Sekaligus Pulau
Memiliki sebuah pulau pribadi tampaknya menjadi angan-angan semua orang. Lalu bagaimana jika agan memiliki sebuah pulau pribadi yang dapat bergerak? Tentu itu menjadi suatu bentuk kemewahan tersendiri bukan?

Baru-baru ini sebuah perusahaan pembuatan desain kapal pesiar bernama Yacht Island Design merilis hasil desain terbarunya. Setelah berhasil membuat desain kapal dengan nuansa jalanan di Monako, mereka kini berinovasi dengan suasana sebuah pulau tropis di kapal pesiar.
emoticon-Matabelo

Pulau tropis yang dapat bergerak hingga kecepatan 15 knot ini memiliki panjang 90 meter, cukup luas. Suasananya di dalam pulau buatan ini pun hampir mirip dengan situasi di sebuah pulau tropis pada umumnya gan.
Dibagian tengah kapal, terdapat sebuah gunung menjulang tinggi.
Selanjutnya adalah tempat utama dari pulau tropis pribadi yang dapat bergerak ini, tempat untuk memanjakan diri anda. Tepat di bagian bawah gunung, terdapat sebuah air terjun, yang kemudian mengalir menuju sebuah teluk kecil yang menjadi kolam pribadi anda. Tentunya sangat menyenangkan memiliki sebuah teluk sebagai kolam pribadi. Di sinilah anda dapat memanjakan diri anda dan rekan-rekan anda. Di sini tersedia bar, spa pribadi, dan empat kamar VIP, yang semuanya dilengkapi dengan balkon.
Kalau-kalau teman agan mau mengunjungi pulau pribadi ini, juga terdapat helipad yang terletak di bagaian belakang kapal. Jadi agan dapat menerima tamu kapan saja agan mau.
emoticon-Matabelo
Terakhir, adalah bagian di bawah teluk atau kolam pribadi agan. Di sini bisa dijadikan pusat rekreasi karena terdapat beberapa sarana rekreasi seperti jet ski.
emoticon-Matabelo

kapan ye gan Indonesia pnya kapal kaya geneemoticon-Bingung (S)
Diubah oleh rascalprasetyo 28-03-2013 11:15
0
4.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan